Dukung Penuh Komunitas UMKM di Lombok , MODENA Gelar Cooking Demo di Mataram,

Ariyati Astini
Sabtu, Oktober 07, 2023 | Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T01:08:26Z
MODENA mengadakan acara cooking demo bersama dengan Komunitas UMKM Bilebante – Lombok Tengah pada tanggal 6 Oktober 2023.









MANDALIKAPOST.com– MODENA, market leader di Indonesia dalam bidang home & professional appliances, terus menunjukkan dukungan untuk para pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dikenal karena komitmennya terhadap inovasi dan pemenuhan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, MODENA kembali kenalkan produk-produk unggulannya di wilayah Mataram dan sekitarnya, yaitu Built-in Oven BO 2663 dan Dispenser DD 7107 LUV.


Untuk memeriahkan pengenalan kembali produk-produk ini, MODENA mengadakan acara cooking demo bersama dengan Komunitas UMKM Bilebante – Lombok Tengah pada tanggal 6 Oktober 2023.


Acara cooking demo ini bertujuan memberikan kesempatan pada anggota komunitas, yang sebagian besar adalah para wirausahawan kuliner, untuk menyaksikan kemudahan penggunaan dan keunggulan produk MODENA sambil mempelajari resep-resep baru guna meningkatkan bisnis mereka. Dipandu oleh chef lokal ternama dan tim MODENA, acara ini memberikan pengalaman interaktif dan informatif bagi peserta yang hadir.


Menurut Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali & NTB, “Kami sangat semangat menggelar acara cooking demo kali ini di Mataram. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan dukungan kami terhadap komunitas UMKM, khususnya para pengusaha kuliner, dan memberi kesempatan bagi mereka untuk mengenal produk-produk kami, yang dapat meningkatkan performa usaha mereka, dengan lebih dekat. 


Kami berharap acara ini dapat menjadi sumber inspirasi baru dan menambah pengetahuan yang bermanfaat bagi para peserta, sehingga mereka dapat mengembangkan bisnis mereka dengan lebih baik.



”Selain kesempatan partisipasi dalam acara cooking demo, anggota komunitas juga diperkenalkan kembali dengan dua produk unggulan dari MODENA, yaitu Built-in Oven BO 2663 dan Dispenser DD 7107 LUV. Keunggulan BO 2663 antara lain adalah fitur Convection Fan, yang menghasilkan distribusi panas yang merata sehingga proses memasak lebih efisien dan hidangan akan matang sempurna. Oven ini juga dilengkapi dengan 3-Layer Glass Door yang meningkatkan isolasi panas dan keamanan saat digunakan. Selain itu, fitur 5 Multifunction Programs pada oven tanam ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan berbagai hidangan dengan hadirnya beragam program memasak yang berbeda.

Sementara itu, Dispenser DD 7107 LUV hadir dengan fitur Smart UV-C Sterilization yang memastikan air yang dihasilkan bebas dari kuman dan bakteri berbahaya. Dengan pipa dan tangki Stainless Steel SUS304, dispenser ini memberikan keamanan dan kebersihan air yang dihasilkan. Fitur Smart Storage Sensor pada DD 7107 LUV juga membantu mengelola penggunaan air dengan lebih efisien.


Produk-produk MODENA, termasuk Built-in Oven BO 2663 dan Dispenser DD 7107 LUV, dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko elektronik di wilayah Mataram dan sekitarnya. Salah satu dealer resmi yang menyediakan produk MODENA adalah Depo Jaya Bangunan yang terletak di Jl. Brawijaya 112, Mataram, Lombok.

MODENA terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan inovasi terbaik bagi para pebisnis dan profesional dalam industri kuliner. Dengan menggelar acara cooking demo iniMODENA berharap dapat memberikan inspirasi kepada anggota Komunitas UMKM Bilebante – Lombok Tengah dan memperkuat hubungan dengan komunitas, sebagai salah satu bagian dari masyarakat. (*)


Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan kegiatan terkini, kunjungi situs web di modena.com atau ikuti akun Instagram resmi di @modenaindonesia. Untuk layanan pelanggan yang cepat, tepat, dan tanggap, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Penuh Komunitas UMKM di Lombok , MODENA Gelar Cooking Demo di Mataram,

Trending Now