Demi Bertemu Ganjar, Ini yang Dilakukan Ibu-Ibu Penjual Cendol di Car Free Day

Ariyati Astini
Minggu, Desember 03, 2023 | 11.41 WIB

 

Nurlaili, Pedagang Cendol Di Kota Mataram Yang Antusias Bertemu Calon Presiden Ganjar Pranowo







MANDALIKAPOST.com- Ganjar Pranowo Calon Presiden dengan No urut 3 pada hari keenam masa kampanye ini memanfaatkan momentum car free day Jalan Udayana  Kota Mataram untuk berolahraga sekaligus menyapa masyarakat.

Keakraban terjalin begitu hangat antara warga dengan calon pemimpinnya, acapkali Ganjar meladeni setiap orang yang ingin berswafoto bersama.

Disambut teriakan Presiden Oleh Masyarakat serta relawan Ganjar yang memberikan dukungan penuh pada Calon Presiden dengan No urut 3 tersebut. Masyarakat Kota Mataram Berebut untuk sekedar Bersalama atau bahkan untuk berfoto dengan Ganjar Pranowo.

Seperti yang dilakukan oleh Nurlaili,Pedagang Es Cendol di seputaran Islamic Center Kota Mataram yang rela berpindah tempat ke Jalan Udayana jualannya untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo, Terlebih pada saaat kedatangan Ganjar Pranowo sebelumnya dagannganya diborong.

"Saya Sengaja datang karena mengetahui pak Ganjar datang. Alhamdulillah tadi saya sudah dapat salaman, ini sudah yang ke dua kalinya ketemu Pak Ganjar, yang pertama waktu di Kantor PERINDO disana dagangan (Es Cendol) saya diborong "tuturnya

Nurlaili mengaku bangga dan senang karena bisa bertemu dengan Calon Presiden yang dipilih.

"Ini pilihan saya, tanpa paksaan saya memilih pak Ganjar  tanpa dorongan siapapun, Hati nurani saya memilih Ganjar . Semoga pak Ganjar sukses menjadi presiden indonesia"katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Bertemu Ganjar, Ini yang Dilakukan Ibu-Ibu Penjual Cendol di Car Free Day

Trending Now