Digadang-gadang Jadi Gubernur, Lalu Iqbal Rajin Silaturahmi

MandalikaPost.com
Senin, Desember 11, 2023 | 23.56 WIB Last Updated 2023-12-11T15:56:51Z

Duta Besar (Dubes) Indonesia Untuk Turki 2019-2023, Lalu Muhammad Iqbal rajin bersilaturahmi, baik ke tokoh agama tokoh masyarakat.


MANDALIKAPOST.com - Duta Besar (Dubes) Indonesia Untuk Turki 2019-2023, Lalu Muhammad Iqbal rajin bersilaturahmi, baik ke tokoh agama tokoh masyarakat, maupun ponpes-ponpes yang ada di Lombok untuk memberikan motivasi kepada para santri dan santriwati.


Hari ini, Lalu Iqbal berkunjung ke Ponpes Nurul Mubin Darmaji Kabupaten Lombok Tengah, senin (11/12/2023). Kedatangannya ini disambut meriah oleh para santri dan santriwati.


Pada kesempatan ini, sosok Dubes asli NTB yang digadang-gadang menjadi the next Gubernur NTB ini meminta para santri dan santriwati untuk berfikir dan bercita-cita besar, seperti tokoh-tokoh pembangunan di Indonesia.


"Seorang santri, sejak awal menjadi santri sudah memiliki tujuan hidup yang jelas, jadi hidupnya itu lebih fokus, makanya banyak orang-orang sukses dari kalangan santri," tuturnya.


Lalu Iqbal yang saat ini dipercaya menjadi juri bicara Kementerian Luar Negeri ini mengaku ingin memberikan sumbangsih pemikiran dan kemampuan untuk tanah kelahirannya.


"Sudah saatnya untuk pulang kampung dan membangun tanah kelahiran," ungkapnya.


Untuk saat ini, hanya Lalu Iqbal yang terlihat serius untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang, dengan dukungan dari berbagai pihak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Digadang-gadang Jadi Gubernur, Lalu Iqbal Rajin Silaturahmi

Trending Now