"Sahabat Sakti" Bergerak Dukung Calon DPD RI TGH Gede Sakti di Kota Mataram

Panca Nugraha
Selasa, Desember 26, 2023 | 14.51 WIB

 

TGH Gede Sakti bersama Ketua Sahabat Sakti Kota Mataram, Komaruddin Ahmad.

MANDALIKAPOST.com - Barisan pendukung Calon Anggota DPD RI TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni terus aktif bergerak menebalkan dukungan di lapangan.


Di Kota Mataram, barisan pendukung "Sahabat Sakti" terus melakukan konsolidasi termasuk menyasar potensi milenial dan Gen Z, untuk memperkuat basis suara TGH Gede Sakti di Ibu Kota Provinsi NTB ini.


Ketua "Sahabat Sakti" Kota Mataram, Komaruddin Ahmad, S.Pd., mengatakan dukungan untuk TGH Gede Sakti sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil NTB bukan tanpa alasan.


"TGH Gede Sakti adalah figur yang merakyat dan sangat bersahaja. Beliau juga merupakan cucu dari Pahlawan Nasional Maulana Syeikh TGKH M Zainuddin Abdul Madjid, sehingga kami berikhtiar mendukung beliau sebagai Calon Anggota DPD RI," kata Komaruddin.


Komaruddin mengatakan, untuk dukungan ini pihaknya sudah melakukan sowan dan berkunjung ke kediaman TGH Gede Sakti di kawasan Gomong, Kota Mataram.


Selain menyampaikan dukungan, Komaruddin juga berharap doa, berkah serta barokah dari TGH Gede Sakti, agar ikhtiar bersama ini diberi kemudahan. Serta semua perjuangan "Sahabat Sakti" di Mataram diberi kelancaran.


"Saya sudah sowan ke beliau TGH Gede Sakti. Beliau memang sangat bersahaja, sederhana dan tutur katanya sangat santun dan menyejukan. Figur seperti beliau ini yang kita butuhkan di DPD RI. Inshaa Allah beliau bisa meraih ikhtiarnya," tukas Komaruddin.


Komaruddin yang juga Ketua Relawan Gerakan Ganjar (GG) Kota Mataram menjelaskan, simpul dukungan untuk TGH Gede Sakti sudah dibangun di enam Kecamatan yang ada di Kota Mataram.


"Mudah-mudahan semua perjuangan ini diberi kelancaran. Ganjar Mahfud jadi Presiden dan Wapres, serta TGH Sakti jadi anggota DPD RI. Inshaa Allah barokah untuk negeri," ujarnya.


TGH Lalu Gede Wira Sakti Amir Murni, Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi NTB.

TGH Lalu Gede Wira Sakti Amir Murni merupakan cucu pahlawan nasional, Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Madjid yang juga pendiri organisasi besar di NTB, Nahdlathul Wathan (NW).


Nama Gede Sakti sudah cukup kesohor di dunia politik NTB. Pria santun berwibawa ini pernah menjabat anggota DPRD NTB, dan pernah maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTB dalam Pilkada NTB 2018 silam.


Di ranah publik, Gede Sakti digadang - gadang sebagai calon kuat untuk Calon Anggota DPD RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Sahabat Sakti" Bergerak Dukung Calon DPD RI TGH Gede Sakti di Kota Mataram

Trending Now