NTB Lelang Manajemen Kontruksi Kantor Gubernur NTB

Ariyati Astini
Senin, Januari 29, 2024 | 16.01 WIB





Denah Rencana Perbaikan Kantor Gubernur NTB



MANDALIKAPOST.com - Lelang Manajemen Konstruksi (MK) proyek perbaikan kantor Gubernur NTB akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni pada bulan Februari 2024.


"Minggu ini akan dilelang Manajemen Konstruksi. Nanti setelah itu baru kita lelang fisik," ungkap  Plh Kepala Dinas PUPR Provinsi, Lies Nurkomalasari, Senin, (29/01).







Renovasi bangunan Kantor Gubernur NTB direncanakan menelan biaya sebesar 40 Miliar, termasuk perencanaan pengawasan dan  manajemen konstruksinya.


"Renovasinya berubah total, jadi arah petanya itu berubah bentuk tengah dan belakang. Tapi kita harus mengarah pada yang sudah direncanakan pada tahun 2021," ujarnya.


Untuk lelang MK ini direncanakan selesai dalam waktu dua bulan, sedangkan pembangunan fisiknya diperkirakan sudah selesai sebelum bulan Desember.


"Kita lelang MK dulu, fisiknya diperkirakan sebelum bulan Desember sudah selesai. Lelang MK nya dua bulan lah. Mulai awal proyeknya itu kira-kira awal mei. Kita rencanakan awal mei itu sudah mulai," jelasnya.


Lebih detail Lies Nurkomalasari menjelaskan gambaran bentuk renovasi  pembangunan Kantor Gubernur NTB ini, dimana bangunannya akan berbentuk minimalis dan menjadi ikon Provinsi Nusa Tenggara Barat.


"Bangunannya tampak depan, tengah  dan Belakang. Tapi tampak depannya lebih bagus lagi nanti. Gedungnya nyambung nanti. Pengerjaannya sesuai dengan anggaran yang ada, karena sudah ada perencanaan dari tahun 2021," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NTB Lelang Manajemen Kontruksi Kantor Gubernur NTB

Trending Now