Varindo dan PLN NTB Launching Taman Mandali dan Gardenia Raya

MandalikaPost.com
Senin, Januari 29, 2024 | 19.17 WIB

 

Varindo dan PLN NTB Launching Taman Mandali dan Gardenia Raya.

MANDALIKAPOST.com -  Taman Mandali & Gardenia Raya resmi dilaunching oleh Varindo Lombok Inti bersama PT PLN (Persero) UIW NTB. Kegiatan juga diisi dengan menggelar event Customer Gathering serta ICONNET yang juga ikut memberikan support dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut.


Varindo Property Experience diadakan dengan tujuan untuk menunjukkan produk properti terbaik Varindo serta memperkenalkan perumahan hunian yang layak untuk jadi tempat tinggal sekaligus peluang untuk bisa berinvestasi pada properti unggulan yang menjanjikan.


Nopia Tri Astutik selaku Account Executive Bidang Ritel PLN Icon Plus Kantor Perwakilan NTB menjelaskan, ICONNET juga berkesempatan ikut memberikan dukungan untuk menjadikan perumahan dari Varindo ini "Smart Home". 


"Dimana masa era digital ini mulai berkembangnya teknologi sehingga fasilitas yang diperlukan dalam rumah seperti peralatan elektronik hingga keamanan dalam rumah dengan memanfaatkan akses jaringan wifi milik PLN yaitu ICONNET," kata Nopia Tri Astutik.



Ia mengatakan, selama tiga hari ICONNET dapat kesempatan untuk bisa ikut mengisi acara Talkshow "Smart Home" dan ready  booth di acara Varindo Property Experience dengan maksud bagi pengunjung atau calon pelanggan yang mencari hunian untuk tempat tinggal bisa langsung untuk mendaftarkan jaringan wifi milik PLN yaitu ICONNET.


"Sehingga secara tidak langsung tempat tinggal calon pelanggan mendukung fasilitas rumah yang Smart Home. Setelah diselenggarakannya acara ini harapannya agar jaringan internet dan sinyal dapat menjangkau masyarakat lebih luas dan mudah," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Varindo dan PLN NTB Launching Taman Mandali dan Gardenia Raya

Trending Now