LOGIS Menilai Bank NTB Syariah On The Track dan Berprestasi, Saran RUPS Luar Biasa Dinilai Mengada-Ada

MandalikaPost.com
Senin, Januari 29, 2024 | 21.47 WIB

LOGIS Menilai Bank NTB Syariah On The Track dan Berprestasi, Saran RUPS Luar Biasa Dinilai Mengada-Ada.


MANDALIKAPOST.com - Pernyataan akademisi Universitas Unram sekaligus Direktur Pusat Pemberdayaan Masyarakat NTB Prof. Dr. H. Sudiarto, SH.MHum yang menyarankan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa untuk penggantian Direksi dan Dewan Komisaris Bank NTB Syari'ah, ditanggapi oleh Direktur Lombok Global Institute (LOGIS), M Fihiruddin.


Dirlogis Fihirudin berpendapat, tidak aada yang urgent atau ada masalah besar sehingga Bank NTB Syariah harus dirombak direksinya.


"Apalagi Bank NTB Syariah sudah on the track dalam menjalankan bisnisnya," kata Fihir, Senin 29 Januari 2024 di Mataram.


Fihir mengatakan, keberhasilan Bank NTB Syariah selama ini juga berhasil mengharumkan nama daerah, dengan meraih berbagai penghargaan dan award di bidang perbankan di kancah nasional.


Karena itu, Fihir menilai pernyataan yang meminta RUPS Luar Biasa bagi Bank NTB Syariah adalah pernyataan yang tidak mendasar. Bahkan ada dugaan statemen tersebut adalah request atau titipan pihak tertentu.


"Saya menyarankan supaya akademisi yang ada di Unram untuk lebih profesional menilai bank milik daerah ini, jangan karena ada request dari salah seorang oknum dosen yang tidak bisa memasukkan anaknya di Bank NTB Syariah sebagai konsultan kemudian ikut  berstatment aneh aneh  meminta RUPS," tegasnya.


Fihir menekankan, sebaikan para akademisi dan dosen lebih fokus mengkritisi kebijakan rektor Unram yang dinilai membungkam suara mahasiswa di kampusnya.


"Jangan ngurus yang lain. Masak mau ngurus rumah orang saja, sementra rumah sendiri tidak diurus," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LOGIS Menilai Bank NTB Syariah On The Track dan Berprestasi, Saran RUPS Luar Biasa Dinilai Mengada-Ada

Trending Now