Ratu Ayu : Saatnya Libatkan Perempuan untuk Wakil Rakyat

MandalikaPost.com
Minggu, Januari 07, 2024 | Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T17:07:31Z
Ratu Ayu Made Tristhiti, Caleg DPRD Kota Mataram dari PDIP nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Kecamatan Cakranegara.

MANDALIKAPOST.com - Mendedikasikan diri untuk masyarakat dan menyerap aspirasi rakyat khususnya kaum perempuan, menjadi semangat utama Ratu Ayu Made Tristhiti maju sebagai Caleg DPRD Kota Mataram dalam Pemilu 2024 mendatang.


Pengusaha wanita yang ramah ini menjadi Caleg DPRD Kota Mataram dari PDIP nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Kecamatan Cakranegara.


"Terjun ke politik karena saya rasa lewat jalur ini kita bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat," ujar Ratu Ayu, di sela kegiatan Simakrama bersama Anggota DPR RI H Rachmat Hidayat, Minggu sore 7 Januari 2024 di Banjar Karang Bangbang, Cakranegara, Kota Mataram.


Ratu Ayu menjadi satu dari tujuh Caleg PDIP untuk DPRD Kota Mataram di Dapil Cakranegara.


Ratu Ayu Made Tristhiti, Caleg DPRD Kota Mataram dari PDIP nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Kecamatan Cakranegara.

Dalam acara yang dihadiri Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat tersebut, Ratu Ayu mendapat kesempatan menyapa hadirin yang datang sekaligus memaparkan programnya.


Ratu Ayu mengatakan, dirinya akan menjalankan tugas partai dan mendedikasikan waktunya untuk melayani masyarakat terutama kaum perempuan di Kota Mataram.


"Tidak banyak yang saya sampaikan, saya hanya ingin mengatakan sudah saatnya mari libatkan peran perempuan untuk menjadi Wakil Rakyat. Dengan adanya perwakilan perempuan, kita pasti bisa lebih baik ke depan," ujar Ratu Ayu Made Tristhiti, Caleg DPRD Kota Mataram dari PDIP nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Kecamatan Cakranegara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratu Ayu : Saatnya Libatkan Perempuan untuk Wakil Rakyat

Trending Now