SSB Pakargent Sabet Juara II dalam Eksebisi Persahabatan Kota Mataram

MandalikaPost.com
Senin, Januari 15, 2024 | 16.23 WIB

Tim SSB Pakargent sukses menyabet juara II. 


MANDALIKAPOST.com -  Sekolah Sepak Bola (SSB) Pakargent berhasil menyabet juara II dalam pertandingan sepak bola eksebisi silaturahmi antar SSB Kota Mataram, Minggu 14 Januari 2024.


"Alhamddulillah SSB Pakargent bisa meraih juara II baik di usia 10 & 12 Tahun, bagi kami hasil ini cukup memicu spirit dan motivasi buat adek-adek SSB PAKARGENT semoga Kedepannya bisa menjadi lebih baik," kata Ketua Pengurus SSB Pakargent, Nafsari.


Ia berharap semoga di tahun - tahun  selanjutnya SSB PAKARGENT bisa mengadakan kompetisi yang lebih besar lagi dari tahun sebelumnya.


Keberhasilan  Sekolah Sepak Bola (SSB) Pakargent itu berkat terus melakukan persiapan dalam menyambut pertandingan silaturrahmi antar SSB Kota Mataram.


"Captain Team (SSB) Pakargent, Lalu Jati  memimpin teman-temannya dalam persiapan kemarin," kata Pengurus SSB Pakargent, Nafsari.


Pertandingan eksebisi antar SSB ilaksanakan pada hari Minggu 14 Januari 2024, mulai dari jam 07.30 Wita sampai 17.30 Wita, di Lapangan Karang Genteng, Pagutan, Kota Mataram.


Kegiatan ini akan diikuti oleh 8 SSB KU 10 Tahun dan 8 SSB KU 12 Tahun.


"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin ikatan silaturrahmi antar SSB serta membentuk mentality anak anak agar kedepannya SSB Pakargent semakin berkembang," ujar Nafsari.


Nafsari mengatakan, beberapa anak di usia 12 cukup mendapat sorotan setelah tampil gemilang dalam pertandiangan. Diantaranya Ghalib, Arka, Alvino, dan Lalu Jati sebagai Captain Team.


Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga disupport oleh Haris Maulana, Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar Nomor Urut 1 untuk Dapil Kecamatan Mataram.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SSB Pakargent Sabet Juara II dalam Eksebisi Persahabatan Kota Mataram

Trending Now