GMNI NTB dan Sejumlah OKP Serta BEM Kampus Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Ariyati Astini
Sabtu, Februari 03, 2024 | 19.51 WIB

 

DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Nusa Tenggara Barat, deklarasikan mendukung kelancaran dan kesuksesan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang. 





MANDALIKAPOST.com- DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Nusa Tenggara Barat, deklarasikan mendukung kelancaran dan kesuksesan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang. Para pengurus dan anggota GMNI mengajak seluruh elemen masyarakat mengawal pemilu aman dan damai (2/2). 

Ketua DPD GMNI Nusa Tenggara Barat Al Mukmin Betika mengatakan, pihaknya sangat peduli terhadap kondisi ditengah masyarakat di tahun politik. Sehingga mendorong pemilu berjalan aman dari isu hoax, berbagai isu yang dapat merugikan banyak rakyat. Serta tidak lagi ada isu kecurangan dalam proses pemilihan. 

"Kami DPD GMNI NTB mengajak seluruh pihak mendukung pemilu aman damai, bebas dari isu hoax dan proses kecurangan, " ungkapnya

Bersama anggota menyatakan komitmen, dengan mendeklarasikan. Menjaga persatuan dan kesatuan tidak melakukan politik isu Sara, mewujudkan pemilu sebagai sarana integritas bangsa, Mendukung pemilu yang jurdil, dan saling menghormati dan menghargai atas pilihan masing-masing. 


Al-mukmin menambahkan, deklarasi ini dilakukan karena GMNI merupakan organisasi yang cinta tanah air,  dan sesuai selegon GMNI mengawal Pancasila sampai akhir hayat. Sehingga ia berharap dari kontestasi pemilu 2024, dapat melahirkan konsolidasi rakyat yang dapat merubah bangsa ini menuju yang lebih baik dan bermartabat. 

"GMNI merupakan organisasi yang cinta tanah air, sesuai selegon mengawal Pancasila sampai akhir hayat, " ujarnya

Selain GMNI sejumlah organisasi Pemuda dan kemahasiswaan juga turut melakukan deklarasi pemilu damai, di antaranya EW-LMND NTB, HMI MPO cabang Mataram. Dari BEM Kampus juga seperti BEM UNRAM, BEM UNDIKMA. Menyatakan komitmen mendukung pemilu 2024 aman dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GMNI NTB dan Sejumlah OKP Serta BEM Kampus Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Trending Now