Hanya Rp85 Ribu bisa Nikmati Menu Berbuka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 09, 2019 | 01.10 WIB
GOLDEN PALACE HOTEL LOMBOK. Food And Beverage Manager Golden Palace Hotel, Reza Pahlevie menunjukan menu Bukber di GPHL. (Foto: Ariyati Astini)


MATARAM - Pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Golden Palace Hotel Lombok menawarkan sensasi dan pengalaman berbuka puasa dengan menu yang bervariasi.

Jika anda Bosan dengan menu berbuka puasa yang itu itu saja dan ingin menu berbuka yang berbeda setiap hari. Golden Palace Hotel Lombok menawarkan menu berbuka puasa yang berbeda setiap hari.

Hanya dengan merogoh kocek Rp85 ribu anda sudah bisa menikmati semua menu berbuka yang telah disediakan, mulai dari takjil hingga menu utama (Main course).

Food And Beverage Manager Golden Palace Hotel, Reza Pahlevie mengatakan, setiap hari menu utama untuk berbuka berubah setiap hari.

Perubahan menu setiap hari ini untuk menghindari kebosanan. Selain itu menu yang di siapkan selama bulan puasa adalah masakan nusantara.

"Jadi setiap hari menu utama untuk berbuka itu berubah, misal sekarang rendang atau ayam bakar besok berubah dan itu selama sebulan selama puasa," ujar Reza, Rabu (8/5).

Sementara executive chef di GPHL Muchlis Afandi menjelaskan, pada bulan puasa tahun ini terjadi peningkatan pemesanan untuk berbuka puasa. Bahkan tiga hari buka puasa terjadi lonjakan pemesanan tempat untuk berbuka.yang menggelar buka puasa bersama.

"Tiga hari ini sudah terjadi lonjakan yang pesan meja, kami memang menargetkan peningkatan 2000 pax menjadi 8000 pax dari 6000 pax pada tahun lalu yang berbuka puasa di sini," tukas Muchlis.MP05/Ari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya Rp85 Ribu bisa Nikmati Menu Berbuka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok

Trending Now