Lombok Astoria Hotel Tawarkan Bukber Kampung Ramadhan

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 09, 2019 | Mei 09, 2019 WIB Last Updated 2019-05-08T16:45:01Z
LOMBOK ASTORIA HOTEL. Promo Kampung Ramadhan Lombok Astoria Hotel. Insert: Adelia. (Istimewa)


MATARAM - Bagi umat Muslim, bulan Ramadhan tentulah menjadi bulan yang dirindukan. Kegiatan buka puasa bersama lebih dikenal dengan bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan.

Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, kolega ataupun komunitas tertentu ataupun dengan teman lama yang tidak pernah bertemu ataupun jarang bertemu, bisa disebut juga reuni di bulan Ramadhan sebagai momen untuk menyambung tali silaturrahmi dengan banyak orang.



Lombok Astoria Hotel menyediakan Bukber Kampung Ramadhan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah dan aneka jajanan pasar.

"Tak lupa juga hidangan utama dengan paduan menu nasi dengan lauk tersaji di buffet ini. Di luar makanan utama, tersedia juga menu makanan gubukan dan berbagai menu yang bervariasi setiap harinya," kata Marketing Communication Lombok Astoria Hotel, Adelia.

Menurut Adelia, Buffet Ramadhan di Lombok Astoria Hotel yang dibuka pada sore hari mulai pukul 18.00 Wita hingga 22.00 Wita, ini juga menyediakan varian menu makanan penutup seperti aneka kue, pudding tersaji untuk dinikmati sepuasnya.

"Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau Rp110.000 Nett per orang," kata Adelia.

Dengan berbagai keunggulan ini, tak heran bila Bukber Kampung Ramadhan di Lombok Astoria Hotel sudah banyak diminati masyarakat sehingga reservasi awal sangat diperlukan agar kepastian mendapatkan tempat bisa didapatkan.

Pesan meja anda dengan menghubungi langsung Lombok Astoria Hotel (0370) 6170999 atau Ext 2. (Inforial/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lombok Astoria Hotel Tawarkan Bukber Kampung Ramadhan

Trending Now

Iklan