Iklan

TMMD ke 106 Sukses, Ini Ungkapan Dandim Loteng

MandalikaPost.com
Jumat, November 08, 2019 | 14:59 WIB Last Updated 2019-11-08T07:59:47Z
TMMD 106. Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto. (Foto: Penrem 162/WB)

LOMBOK TENGAH - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di Kabupaten Lombok Tengah telah berakhir dan ditutup pada Kamis tanggal 31 Oktober lalu di Lapangan Jelojok Kecamatan Kopang Lombok Tengah.

Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD disela-disela kesibukannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu memberikan dukungan dan support selama pelaksanaan program TMMD mulai dari Pra TMMD hingga penutupan.

"Alhamdulillah TMMD ke 106 di Kecamatan Kopang dan Janapria Lombok Tengah berjalan lancar dan sukses, semua itu tidak terlepas dari dukungan para pihak baik masyarakat, Pemerintah Daerah dan instansi terkait termasuk rekan-rekan media," ungkap Dandim.

Menurutnya, semua program pembangunan fisik baik musala, rumah tidak layak huni dan pembukaan jalan baru dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan memperhatikan perawatan agar memiliki usia pakai yang lama.

"Khusus untuk jalan baru, semoga Pemerintah Daerah segera menganggarkannya untuk diperkeras dan di aspal sehingga nyaman untuk dilalui sepeda motor maupun roda empat dan anak-anak yang berjalan kaki menuju sekolah," harap Dandim.

Dandim Loteng juga meminta maaf apabila ada kesalahan ataupun kekurangan yang dilakukan pihaknya selama dalam pelaksanaan TMMD.

Para santri Ponpes Madinatul Mumbang Desa Montong gamang antusias melakukan pembersihan jalan baru dipimpin langsung oleh TGH. Ahmad Albarizi, QH. S.PdI., bersama Babinsa Montong Gamang Koramil 1620-03/Kopang. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD ke 106 Sukses, Ini Ungkapan Dandim Loteng

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online