Malacca Hill Resto Tawarkan Sensasi Keindahan Gili Trawangan dari Ketinggian

MandalikaPost.com
Minggu, Februari 02, 2020 | 11.48 WIB
Malacca Hill Resto di Gili Trawangan.

LOMBOK UTARA - Gili Trawangan memang surganya wisata di Lombok. Destinasi wisata kepulauan di wilayah Lombok Utara ini menawarkan banyak pengalaman berwisata.

Menikmati keindahan Gili Trawangan dari ketinggian, kini bisa jadi pilihan menarik selama berada di pulau eksotis ini.

Malacca Hill Restaurant menawarkan sensasi berbeda berwisata di Gili Trawangan.

"Yang kami tampilkan memang view Gili Trawangan dari atas bukit," kata Owner Malacca Hill, Rudi Sugiyanto, dalam soft launching, Minggu (2/2) di Gili Trawangan.

Berlokasi di bukit Malaka dengan ketinggian 300 mpdl, pengunjung bisa melihat landscape Gili Trawangan dari ketinggian. Dari Resto Malacca Hill, gugusan Gili Meno dan Gili Air juga nampak mempesona.

Owner Malacca Hill, Rudi Sugiyanto bersama Kadisbudpar KLU Vidi Eka Kusuma dan Kabid Destinasi Brata Yasa.

Rudi mengatakan, Malacca Hill hadir di Trawangan untuk memberikan lebih banyak alternatif bagi para wisatawan.

Selain itu, pilihan lokasi di bukit Malaka juga bertujuan untuk mengembangkan peningkatan perekonomian masyarakat di sekitar.

Manager Malacca Hill, Agung Hendra menjelaskan, konsep Malacca Hill adalah Lounge, Bar, dan Restaurant.

Menyajikan beragam menu masakan, coctail dan moctail, hingga paket Barbeque, Mallaca Hill juga dilengkapi live music yang asyik.

"Pengunjung juga kami fasilitasi dengan transportasi cidomo gratis dari pelabuhan Trawangan ke Malacca Hill, jadi bisa lebih nyaman," kata Agung.

Mini Bar di Malacca Hill, Gili Trawangan. 

Malacca Hill menyasar paket-paket privat dan grup wisata dengan kapasitas maksimal 250 orang. Lokasi yang sejuk dan hijau, serta lahan yang cukup luas, juga memungkinkan kegiatan fun games dan outbond di Malacca Hill.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lombok Utara, Vidi Eka Kusuma mengapresiasi Malacca Hill yang sudah hadir di Gili Trawangan.

Menurut Vidi, kehadiran investasi baru di Gili Trawangan, membuktikan bahwa Lombok Utara benar-benar aman dan nyaman untuk investasi.

"Kami apresiasi hadirnya Malacca Hill. Ini juga akan menambah alternatif destinasi bagi para wisatawan yang datang ke Lombok Utara, khususnya di kawasan Gili Trawangan," katanya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malacca Hill Resto Tawarkan Sensasi Keindahan Gili Trawangan dari Ketinggian

Trending Now