Iklan

Dirlantas Polda NTB Ajak Generasi Muda jadi Pelopor Adaptasi Kebiasaan Baru

MandalikaPost.com
Senin, Juli 20, 2020 | 11:05 WIB Last Updated 2020-07-20T04:05:18Z

MATARAM - Istilah New Normal diubah menjadi ADAPTASI KEBIASAAN BARU. Perilaku hidup dengan menerapkan protokol kesehatan harus mulai dibiasakan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB, Kombes Pol Noviar SIK mengajak generasi muda, para millennials di NTB untuk menjadi pelopor dalam adaptasi kebiasaan baru. Caranya dengan lebih disiplin dan menjadi contoh masyarakat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah NTB.

"Orang Positif Covid-19 semakin banyak, mari kita lebih disiplin. Saya mengajak para millenial, sebagai Pelopor dan contoh serta teladan dalam adaptasi kebiasaan baru ini," kata Kombes Pol Noviar, Senin (20/7) di Mataram.

Noviar berharap, para generasi muda bisa mengajak orang secara masif, untuk sadar protokol kesehatan serta adaptasi kebiasaan baru sebagai kebutuhan hidup. Dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan menjaga imun tubuh.

Dalam berkendara, khususnya roda dua juga harus bermasker, tidak hanya sekadar menggunakan helm standar.

"Jadi dalam kebiasaan baru ini, pakai helm saja belum keren kalau tidak pakai masker. Ayo sama-sama kita biasakan kebiasaan baru ini, demi kesehatan, kenyamanan, dan keamanan kita semua," tegasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirlantas Polda NTB Ajak Generasi Muda jadi Pelopor Adaptasi Kebiasaan Baru

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online