Iklan

Wagub NTB Minta Masyarakat Kooperatif Jalani Rapid dan Swab Test

MandalikaPost.com
Kamis, November 12, 2020 | 15:48 WIB Last Updated 2020-11-12T08:48:55Z

MATARAM -  Wakil Gubernur NTB Hj Siti Rohmi Djalillah meminta masyarakat untuk lebih kooperatif menjalani Rapid test dan swab test covid-19.


Menurut Wagub semakin banyaknya masyarakat menjalani test pemeriksaan kesehatan Covid-19 maka menjadi ukuran suatu daerah dalam mengurangi resiko penyebaran covid-19


"Covid-19 ini jangan takut di tes intinya siapapun kalo mau di rapid di swab justru kalau bisa kooperatif karena berhasil tidaknya suatu daerah menangani covid-19 itu tergantung dari banyaknya yg dites jadi bisa dengan mudah diketahui jumlah Yang terpapar," katanya.


Ia memaparkan, banyak ditemukannya kasus positif jauh lebih baik daripada kasusnya sedikit tetapi ternyata yang terpapar lebih banyak.


Wagub juga menghimbau masyarakat jangan takut menjalani pemeriksaan kesehatan terutama dimasa Pandemi covid-19 ini


Menurutnya semakin banyak masyarakat menjalani test pemeriksaan kesehatan Covid-19 maka menjadi ukuran suatu daerah dalam mengurangi resiko penyebaran covid-19


Meski kasus penularan covid-19 di pulau Lombok relatif melandai, namun Wagub terus mengimbau masyarakat Untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid-19. Salah satunya memakai masker sebagai benteng pertahanan diri yg paling utama dalam mencegah terjadinya penularan Virus. 


Reporter : Ariyati Astini / Mataram

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub NTB Minta Masyarakat Kooperatif Jalani Rapid dan Swab Test

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online