Iklan Yamaha

Gubernur NTB Minta Ojol Turut Sukseskan MotoGP Mandalika

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 08, 2020 | 13:25 WIB Last Updated 2020-12-09T06:30:06Z
Gubernur NTB Dh H Zulkieflimansyah saat berbincang dengan komunitas ojek online di Mataram.

MATARAM - Berawal dari sosial media Facebook, salah seorang pengemudi ojek online (ojol) menyampaikan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. 


Tak lama, keinginan tersebut langsung dibalas oleh orang nomor satu di Pemprov NTB tersebut. Ia mempersilahkan perwakilan pengemudi ojol untuk datang ke Pendopo Gubernur. Sesampai di Pendopo. Terlihat, lima orang perwakilan Relawan Ojol bertemu Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut. 


“Kami ingin, Ojol ikut berkontribusi membangun daerah,” ungkap Rhazak, Perwakilan Ojol, mengawali curhatannya kepada Bang Zul pada Selasa, 8 Desember 2020.


Rhazak menginginkan, Ojol menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah, terlebih di masa pandemi Covid-19 tersebut. Ia bercerita, meski orderan terkadang sepi, namun jiwa sosial dalam membantu pemerintah tetap tinggi.


“Alhamdulilah Ojol tetap berperan aktif dalam membantu pemerintah, terutama dalam bidang sosial dan kebencanaan,” tambahnya. 


Rhazak berharap, setelah pertemuan tersebut, seluruh Ojol bisa diakomodir oleh pemerintah. “Kami harap diakomodir, membantu pemerintah,” tutupnya.


Menanggapi hal tersebut, Bang Zul membuka pintu lebar kepada seluruh Ojol, terutama dalam membangun daerah. Menurut bang Zul, Ojol harus berperan aktif dalam menyukseskan MotoGP 2021. 


“Kami buka ruang yang selebar-lebarnya, mari kita sukseskan bersama MotoGP, Ojol harus bisa memastikan keselamatan wisatawan yang datang ke NTB,” ungkap bang Zul. 


Kemajuan NTB ini, lanjut Bang Zul, tanggung jawab kita bersama. Tidak hanya pemerintah, namun seluruh elemen harus tetap saling membantu, bahu-membahu dalam mewujudkan NTB Gemilang.


“Ojol bukan hanya sekedar ojek. Namun, jiwa-jiwa kemanusiaan, tanggung jawab dalam membangun daerah harus tetap kita miliki,” tutup Bang Zul. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur NTB Minta Ojol Turut Sukseskan MotoGP Mandalika

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online