Iklan BNS

Anniversary 1st Hotel Zia Sanno Jakarta, “Together We Can”

MandalikaPost.com
Jumat, Januari 8 | 15.38 WIB
Perayaan Ulang Tahun pertama Hotel Zia Sanno Jakarta - Pluit.

JAKARTA - Setahun sudah Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit hadir untuk memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik kepada para tamu di Jakarta khususnya Kawasan Jakarta Utara.


Perayaan HUT yang pertama ini berlansung cukup sederhana karena jatuh disaat situasi Pandemi Covid -19 yang memprihatinkan.


"Kami melakukan acara ini dengan protokoler yang sangat ketat sekali, undangan yang hadir dari berbagai partner seperti korporasi, Goverment, Travel Agent, MPHG, Owner, Staff Hotel dan sejumlah awak Media," kata Samudra Hendra,  Chief Mission Officer MPHG.


Acara dibuka dengan pidato Sucipto General Manager Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit. Serangkaian acara digelar secara ekternal dan internal.


Hendra menjelaskan, dalam kegiatan ekternal, hotel telah melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan juga melakukan kerja bakti dilingkungan area hotel dilakukan seminggu sebelum perayaan diadakan.


Sebagai acara puncak dihari ulang tahun Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit ini adalah pemotongan tumpeng, doa bersama dan makan siang bersama yang dilakukan di Yuou Restaurant sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Hotel Zia Sanno Jakarta - Pluit telah genap berumur satu tahun.


Ia mengatakan, di hari ulang tahun yang pertama ini Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit memperkenalkan fasilitas baru yaitu “NoboAir“ merupakan alat untuk menetralisir udara dari virus. NoboAir adalah Ion Plasma Disinfection System yang sangat tepat untuk mengendalikan penyebaran virus Corona (Covid-19), alat ini dilengkapi dengan pompa vakum dengan daya hisap udara (polusi) yang sangat besar yang kemudian disalurkan menuju ion generator untuk dibersihkan sehingga menghasilkan udara segar alami dan bersih dari virus.


"NoboAir ini telah dipasang di beberapa area hotel seperti di Lobby Area, Ballroom, dan semua kamar yang ada, mungkin Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit merupakan satu satunya hotel dan hotel pertama di Jakarta yang memiliki fasilitas ini," ujar Hendra.


NoboAir merupakan teknologi dari negeri sakura ini merupakan system pembunuh virus yang telah memperoleh sertifikat lulus uji (pertama di negeri Cina) dari Badan Otoritas CAS Guangdong Detection Centre of Microbiology.


"Dengan adanya fasilitas NoboAir tersebut dan protokol kesehatan yang telah di lakukan hotel secara ketat melalui program “MPHG Happy Clean Stay" diharapkan tamu tidak ragu lagi untuk singgah dan tinggal bersama kami," ujarnya.



Hotel Zia Sanno Jakarta juga memiliki promo menarik di Anniversary yang pertama ini, untuk reservasi silahkan menghubungi tlp 021 – 660 60 60 atau WA 0811-8606-060.




Tentang MPHG


Milestone Pacific Hotel Group adalah jaringan operator hotel yang didirikan pada tahun 2010 dengan brand pertama MaxOne Hotels. Seiring perkembangannya MPHG meluncurkan HoreHore House, Nite & Day Hotels, All Nite & Day Hotels, Hotels Zia, Marc Hotels dan One of a Kind untuk upscale brand.


MPHG memiliki visi membangun life style hotel dengan sentuhan local yang berstandard International.


Kami memberikan dukungan kepada setiap anggota mulai dari Technical Services, Pre Opening Services, Management Services, Re-branding, Training, Advertising, Marketing, dan Reservasi.


Team kami terdiri dari para ahli dibidang hotel manajemen seperti: Hotel Design Architects, Rooms Division, Hotel Brand & Concept Development, Food & Beverage, Furniture Fixtures, Operating Supplies, dan Equipment.


Dengan komitmen tinggi dan didukung oleh team profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dibidang perhotelan, MPHG memberikan pelayanan one-stop solution kepada pemilik hotel. Silakan kunjungi www.milestonepacificgroup.com.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anniversary 1st Hotel Zia Sanno Jakarta, “Together We Can”

Trending Now

Iklan