Iklan Yamaha

Stay Happy, Healthy and Strong, Semangat The Jayakarta Lombok di Usia 28 Tahun

MandalikaPost.com
Kamis, Januari 21 | 15.46 WIB

Manajemen dan karyawan The Jayakarta Lombok Beach Resort & SPA merayakan HUT ke-28 dengan syukuran sederhana di masa pandemi, 8 Januari 2021. (Foto : Dok. The Jayakarta Lombok Beach Resort & SPA) 

The Jayakarta Lombok Beach Resort & SPA merayakan ulang tahun ke - 28 dengan sederhana namun penuh makna. Selain syukuran sederhana yang dilakukan manajemen dan para karyawan, kegiatan bhakti sosial donor darah juga dilaksanakan dalam rangkaian HUT Hotel Jayakarta Lombok yang mengangkat tema "Stay happy, stay healthy, stay strong".


Tasyakuran secara sederhana dengan acara pemotongan tumpeng dilakukan pada 8 Januari 2021 bertepatan dengan HUT Hotel Jayakarta Lombok. Potongan tumpeng pertama diserahkan GM Hotel Jayakarta Lombok, Cherry Abdul Hakim kepada Ketua Serikat Pekerja unit The Jayakarta Lombok Iwan Jauhari, sebagai simbol kedekatan dan kerjasama yang erat antara Manajemen dan Pekerja.


GM Hotel Jayakarta Lombok, Cherry Abdul Hakim mengatakan, usia 28 tahun merupakan perjalanan yang panjang bagi The Jayakarta Lombok. Syukuran dilakukan secara sederhana di masa Pandemi ini, merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena beberapa tantangan yang telah menerpa, termasuk gempa bumi tahun 2018, namun tetap dapat dilewati dengan baik.


"Ini bentuk kesyukuran manajemen dan seluruh karyawan. Kami berharap semoga juga Pandemi Covid 19 yang sedang berlangsung sekarang ini dapat diatasi dengan baik juga," kata Cherry.


Cherry juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya pada seluruh karyawan. Berkat kinerja dan sinergitas bersama sehingga Hotel Jayakarta Lombok bisa mencapai usia 28 tahun dengan pencapaian seperti yang diharapkan.


"Harapan kita semua bisa menghadapi situasi bisnis di masa pandemi ini dengan tetap bersyukur, sehingga kita bisa merasa bahagia. Tetap jaga kesehatan mengikuti protokol kesehatan, sehingga kita tetap kuat agar diri kita dan perusahaan ini tetap dapat bertahan," ujarnya.



Bhakti sosial donor darah dalam rangkaian HUT ke 28 The Jayakarta Lombok Beach Resort & SPA.

Rangkaian kegiatan HUT Hotel Jayakarta Lombok ke - 28 kemudian dilanjutkan dengan gotong royong bersih-bersih lingkungan seluruh areal hotel pada tanggal 15 Januari 2021.


Jajaran manajemen dan karyawan Hotel Jayakarta Lombok kemudian melaksanakan bhakti sosial donor darah pada 19 Januari 2021. Kegiatan bekerjasama dengan PMI Lombok Barat ini berhasil mengumpulkan 39 kantong darah.


"Kami berharap donor darah ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ini sebagai bentuk kepedulian jajaran The Jayakarta Lombok untuk kemanusiaan," kata Cherry.



Tentang The Jayakarta Lombok

The Jayakarta Lombok Beach Resort & SPA

The Jayakarta Lombok Beach Resort & SPA  merupakan Hotel bintang 4 yang terletak di Pantai Meninting, Jl. Raya Senggigi Km 4,  Senggigi, Lombok Barat. The Jayakarta Lombok berada dibawah manajemen Jayakarta Hotels & Resorts.


Secara keseluruhan The Jayakarta Lombok memiliki 171 kamar, dengan konsep Building dan Cottage. Bangunan building bertingkat 4 lantai yang terdapat 95 kamar di dalamnya termasuk 12 Junior Suites, yang menghadap ke kolam renang & pemandangan laut dengan balkon pribadi, lantai kayu, ruang tamu dan dapur dengan microwave. 


Di sisi lain, 2 lantai cottage memiliki 76 kamar yang terdiri dari 4 Jayakarta Suites yang menampilkan balkon pribadi dan ruang tamu.


The Jayakarta Lombok memiliki 6 ruang pertemuan sesuai pilihan untuk memenuhi kebutuhan anda, dan didukung oleh fasilitas 3 Restarant & Bar serta 3 kolam renang untuk dewasa, anak-anak dan bayi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stay Happy, Healthy and Strong, Semangat The Jayakarta Lombok di Usia 28 Tahun

Trending Now

Iklan