The Sultan Food Mataram, Citarasa dan Kemewahan Beragam Menu Lobster

MandalikaPost.com
Jumat, Januari 15, 2021 | 16.00 WIB

Beragam menu mewah Lobster dengan citarasa khas dan harga bersaing di The Sultan Food Mataram.

LOBSTER laut merupakan salah satu seafood yang identik dengan kemewahan. Bahan makanan ini seakan jadi primadona bagi para pecinta hidangan laut.


Namun kendala klasik bagi para pemburu lobster adalah harganya. Terkadang harga yang mahal membuat para pecinta makanan satu ini harus mengurungkan niatnya. Harganya bisa mencapai jutaan rupiah.


Namun di Kota Mataram dan sekitarnya, masalah harga bukan lagi kendala untuk menikmati cita rasa olahan menu Losbter air laut.




The Sultan Food Mataram, menawarkan berbagai hidangan seafood Lobster istimewa dengan harga bersaing. Menu istimewa nan mewah ini bisa menjadi alternatif memanjakan selera dan keluarga.


Owner The Sultan Food Mataram, Hj Intan Hulicelan mengatakan, menu andalan The Sultan Food ialah Lobster Saos Lombok.


"Yang laris dan favorit saat ini Lobster Saos Lombok. Ini citarasa sangat khas dan dijamin belum ada di makanan manapun," katanya.


Lobster Saos Lombok, menu andalan The Sultan Food.


Intan mengatakan, untuk memastikan citarasa The Sultan Food juga mengutamakan kualitas Lobster Laut yang digunakan. Dimana Lobster harus segar atau baru ditangkap.


Menurut Intan, kehadiran The Sultan Food Mataram menjadi warna baru dunia kuliner di Lombok. Jumlah pelanggan untuk menu mewah ini pun terus meningkat.


"Rahasianya karena kami menyajikan sajian istimewa Lobster Laut, dengan harga yang sangat terjangkau. Makanan kelas Sultan, tapi harga pas di kantong," ujar Intan.


Order hidangan Lobster Laut khas The Sultan Food Mataram :


Whatapps : 08219100448

Intagram  : The Sultan Food Mataram.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • The Sultan Food Mataram, Citarasa dan Kemewahan Beragam Menu Lobster

Trending Now