Iklan BNS

PU Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Ariyati Astini
Kamis, Maret 18 | 10.55 WIB

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( PU) NTB, Sahdan.
 

MATARAM- Dinas Pekerjaan Umum (PU) NTB merespon secara cepat keluhan kerusakan jalan yang dilakukan Warga Kota Praya  Lombok Tengah (Loteng)

Yang sempat Viral dengan melakukan aksi mandi dan macing di genangan air dijalan yang sudah lama rusak tersebut.


Aksi Mandi dan mancing yang dilakukan oleh amaq Ohan dilakukan karena protes jalan yang rusak dan digenangi air itu 

Sudah lama terjadi .



Kepala Dinas PU Provinsi NTB Sahdan mengaku kondisi jalan yang rusak parah di simpang empat kampus IPDN NTB  setelah dilakukan pengecekan  kerusakan terjadi karena adanya sumbatan Air  yang  sudah lama.


" kemarin (17/3) kita sudah melakukan pembongkaran penutup saluran Air yang tersumbat dengan di bantu oleh warga setempat , setelah selesai nantinya jalan yang rusak itu akan diperbaiki dengan permanen yakni dengan melakukan pengaspalan" Ujar Sahdan pada Kamis (18/3) di kantor Gubernur NTB.


Sahdan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang sudah memeberikan atensinya sehingga kita jadi mengetahui dimana keluhan masyarakat agar kita bisa menyelesaikan keluhan-keluhan yang ada.


Sahdan menambahkan jika ada jeluhan jalan yang Rusak masyarakat bisa menyampaikan langsung ke  NTB care dan Pelormas karena dlam aplikasi milik prmprov tersebut akan langsung dipantau oleh Gubernur Dr. Zulkiefkimansya dan wakil Gubernur Hj. Sitti Rohmi Djalilah.


" Silahkan lapor ,begitu laporan masuk kita akan langsung bertindak" tutupnya.






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PU Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan