Patroli Skala Besar, TNI-Polri Amankan Puluhan Motor dan Senjata Tajam

MandalikaPost.com
Minggu, April 18, 2021 | 22.04 WIB
Senjata tajam yang diamankan dalam patroli skala besar TNI-Polri di Lombok Tengah.

LOMBOK TENGAH - Puluhan sepeda motor, mobil Truck dan senjata tajam berhasil diamankan oleh jajaran TNI dan Polri saat menggelar patroli gabungan skala besar di wilayah Lombok Tengah.


Patroli yang dipimpin oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK dan Komandan Kodim 1620 Lombok Tengah Letkol inf I Putu Tangkas Wiratawan SIP, Sabtu, (17/4) malam itu berhasil mengamankan 55 unit sepeda motor, 4 unit mobil Truck, 7 senjata tajam dan sekitar 214 kotak petasan dengan berbagai macam merek.


Puluhan sepeda motor, mobil truck, sajam dan petasan berhasil diamankan oleh personil gabungan TNI dan Polri di sejumlah lokasi yakni, di wilayah kecamatan Pujut, Praya Timur, Janapria, Kopang, Batukliang, Jonggat dan Kota Praya.


"Diduga dari puluhan sepeda motor ini kita amankan karena akan melakukan balap liar dan sebagian memang karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho.


Puluhan sepeda motor diamankan petugas dalam patroli gabungan TNI-Polri di Lombok Tengah.

Ia mengatakan, patroli skala besar yang dilakukan jajaran Polres dan Kodim Lombok Tengah dalam rangka cipta kondisi harkamtibmas di wilayah Lombok Tengah pada bulan suci Ramadhan 1442 H.


"Kegiatan ini dalam rangka menjaga situasi harkamtibmas pada bulan Ramadhan," katanya.


Sehingga, lanjut dia, masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan.


Menurut Kapolres, kegiatan patroli gabungan skala besar TNI-Polri tersebut akan terus ditingkatkan dan dilaksanakan dalam rangka antisipasi ganguan kemanan wilayah selama bulan Ramadhan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Skala Besar, TNI-Polri Amankan Puluhan Motor dan Senjata Tajam

Trending Now