Puluhan Karyawan Selong Selo Terima Vaksinasi, Dukung Pariwisata Aman di Lombok

MandalikaPost.com
Kamis, April 01, 2021 | 17.49 WIB

Vaksinasi karyawan di Selong Selo Resort and Residencies, Lombok Tengah. 

JAKARTA  - Sebanyak 71 orang karyawan karyawan Selong Selo Resort and Residencies menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Kamis (1/4).


Selong Selo Resort and Residencies dari Selo Group merupakan pengembang dan pengelola vila dan resort di kawasan wisata Selong Belanak, Desa Mangkung, Lombok Tengah.


Hal ini dilakukan juga untuk mendukung program vaksinasi pelaku wisata yang tengah didorong Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan.


BACA JUGA : Kurangi Limbah Sampah, Selong Selo Terapkan Zero Waste


Manajemen Bidang Learning Development, Selo Group, Danar Dewantoro mengatakan, Selo Group menyambut gembira inisiatif dari Pemprov NTB untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta memulihkan sektor pariwisata NTB dengan memberikan vaksinasi kepada para pelaku wisata.


"Hari ini sebanyak 71 karyawan Selong Selo Resort and Residencies telah menerima vaksinasi pertama. Dengan pemberian vaksin ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan sehingga mereka merasa nyaman saat bekerja," kata Danar melalui keterangan tertulis yang diterima Mandalika Post, Kamis (1/4).

BACA JUGA : Dinas Pariwisata NTB Fasilitasi Vaksinasi Pelaku Wisata di Lombok 


Menurut dia, Selo Group bekerja sama dengan Puskesmas Mangkung untuk pemberian vaksinasi pertama yang dilaksanakan di Selong Selo Resort and Residencies dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sementara vaksinasi kedua direncanakan akan dilaksanakan pada bulan April 2021.


"Melalui vaksinasi ini, Selong Selo Resort and Residencies turut serta mendukung upaya pemerintah untuk mempersiapkan sektor pariwisata di era new normal sekaligus melindungi kesehatan dan keselamatan karyawannya," ujar Danar.
 
 
Tentang Selo Group

 
Selo Group memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam hal kualitas bangunan, resort dan vila mewah yang dibangun tepat waktu dan sesuai anggaran serta telah memenangkan penghargaan hingga standar internasional terbaik.


Model bisnis yang diterapkan meliputi pembebasan lahan, pembangunan dan operasional. Tim berkelas internasional yang berpengalaman mengawasi desain, penjualan dan pemasaran properti, konstruksi serta pengoperasian hotel dan resort.


Selo group menyediakan beragam layanan pengembangan, pembangunan, pengoperasian, dan manajemen, mengawasi proyek dari awal hingga akhir dengan komitmen kuat terhadap keberlanjutan.


Melalui integrasi vertikal, Selo Group menggabungkan keahlian dalam hal desain, penjualan dan konstruksi ke dalam resort yang dikelolanya. Teknologi dan desain Selo yang ramah lingkungan mencerminkan komitmen terhadap prinsip-prinsip keberlanjutan dalam sistem konstruksi, operasi internal dan keterlibatan dengan masyarakat setempat dan lingkungan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Karyawan Selong Selo Terima Vaksinasi, Dukung Pariwisata Aman di Lombok

Trending Now