Aruna Senggigi Kembali Raih Penghargaan Travellers' Choice 2021 dari Tripadvisor

MandalikaPost.com
Rabu, Mei 19, 2021 | 19.58 WIB
Aruna Senggigi.

SENGGIGI - Aruna Senggigi Resort & Convention kembali menerima penghargaan Travellers’ Choice 2021 dari Tripadvisor, sebuah situs pemesanan kamar dan ulasan wisata terbesar di dunia.


Berdarkan ulasan Tripadvisor selama setahun penuh, Aruna Senggigi telah melalui serangkaian persyaratan, diantaranya harus menerima ulasan yang baik dari wisatawan/pengunjung dan termasuk dalam peringkat 10% teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.
 


"Selamat kepada semua pemenang Penghargaan Travellers' Choice 2021. Saya mengerti tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata. Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis beradaptasi dengan tantangan ini, menerapkan langkah-langkah kebersihan baru, menambahkan pedoman jarak sosial, dan memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keselamatan tamu," kata Kanika Soni, Chief Commercial Officer Tripadvisor.



Kanika menyebutkan, penghargaan Travellers' Choice menyoroti tempat-tempat yang paling menyenangkan tamu dibandingkan tempat lain pada tahun lalu, bahkan saat mereka menavigasi ekspektasi pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru.


"Berdasarkan ulasan selama setahun penuh dari pelanggan yang berkunjung, penghargaan ini menunjukkan layanan teladan dan pengalaman yang diberikan kepada tamu di tengah pandemi,” ungkapnya.


Sementara itu,  General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti mengatakan, pencapaian Aruna Senggigi ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya Aruna Senggigi untuk senantiasa memberikan pelayanan prima bagi setiap tamu-nya.


Pelayanan tersebut tidak hanya terbatas pada fasilitas kamar dan makanan saja, namun lebih dalam lagi mengenai bagaimana Aruna Senggigi dapat secara konsisten menerapkan Protokol Kesehatan serta memenuhi kebutuhan tamu secara individual (personalized service).
 

“Merupakan suatu kebanggaan Aruna Senggigi selama dua tahun berturut-turut menerima penghargaan Pemenang Penghargaan Travellers' Choice dari Tripadvisor pada tahun 2020 dan 2021," katanya.


Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa Aruna Senggigi masih menjadi pilihan utama bagi wisatawan untuk menginap di masa pandemi seperti sekarang ini.


"Seluruh penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap tamu kami,” tutup Weni.
 

Untuk melihat ulasan wisatawan mengenai Aruna Senggigi Resort & Convention, kunjungi tautan berikut :

https://www.tripadvisor.com/Hotel_Review-g1592993-d1075564-Reviews-Aruna_Senggigi_Resort_Convention-Senggigi_Lombok_West_Nusa_Tenggara.html?m=19905.
 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aruna Senggigi Kembali Raih Penghargaan Travellers' Choice 2021 dari Tripadvisor

Trending Now