Iklan Yamaha

Produk Kegiatan Kerja Lapas Mataram Usik Perhatian Kapolres

Abdul Rahim
Jumat, Mei 28 | 16.30 WIB
Kapolres Lobar AKBP Bagus S Wibowo di Lapas Mataram.

LOMBOK BARAT – Usai melaksanakan sholat Jumat bersama, Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK, M.H., beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi sejumlah produk kegiatan kerja WBP Lapas Mataram, Jumat (28/5).


Didampingi Kasi Kegiatan Kerja, Gazali, S.H., langsung mengajak Kapolres untuk memetik langsung Pepaya California yang merupakan hasil dari kebun ketahanan pangan Lapas Mataram. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Barat, Bagus S. Wibowo puji produk hasil karya warga binaan lainnya. Photowood menjadi salah satu produk yang berhasil mengusik perhatian beliau. Pasalnya photowood merupakan produk yang unik dan bernilai jual. 


Ia juga menambahkan bahwa produk hasil karya warga binaan Lapas Mataram patut kita hargai, hal ini membuktikan bahwa warga binaan ini bukanlah seorang penjahat seumur hidupnya.


“Ketika keluar dari Lapas nantinya mereka juga bisa berkreasi memanfaatkan pengetahuannya selama di Lapas, dan bisa menjadi orang yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.


Tak sampai disitu, Kapolres Lombok Barat juga menyempatkan bernyanyi bersama “JERUJI BAND” sebagai wejangan dari warga binaan kepada Kapolres dan rombongan sebelum meninggalkan Lapas. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Produk Kegiatan Kerja Lapas Mataram Usik Perhatian Kapolres

Trending Now

Iklan