Iklan BNS

Pemilihan Kepala Lingkungan Turida Barat berlangsung Aman

Ariyati Astini
Sabtu, Juli 3 | 08.49 WIB
Suasana pencoblosan berlangsung Aman di Salah satu TPS Pemilihan


MATARAM- Pemilihan kepala lingkungan Turida Barat Kecamatan Sandubaya yang berlangsung hari ini Sabtu (3/7/2021) cukup aman. Berdasarkan Pantauan Mandalikapost.com suasana pemilihan hingga saat ini terlihat kondusif.

Banyak warga Turida Barat tampak antusias untuk memilih siapa yang akan memimpin Lingkungan Turida Barat untuk lima tahun kedepan.

Salah satu warga Turide, Jamaludin mengatakan sangat bersemangat untuk mengikuti pemilihan kepala lingkungan ini.

Ia berharap Pemilihan kepala lingkungan (kaling) ini merupakan ajang untuk memberikan suara agar Turida Barat nantinya mendapatkan pemimpin yang benar-benar memperjuangkan nasib warga. 

Hal senada juga diungkapkan oleh  Masnah, pemilihan ini bukan ajang untuk membuktikan siapa yang kalah atau menang tetapi merupakan wujud demokrasi kita sebagai warga yang akan menentukan bagaimana nasib kampung kita kedepannya.

Seperti diketahui Turida Barat hari ini melakukan pemilihan kepala lingkungan dimana calonnya ada dua yakni petahana No urut 01 H.Aminuddin dan Lawannya yakni no urut 02 yakni Chairul Umam.

Pemilihan sendiri akan berlangsung dari mulai pukul 07.30-13.30 dimana sudah di sediakan ada tiga empat pemungutan suara (TPS).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Kepala Lingkungan Turida Barat berlangsung Aman

Trending Now

Iklan