Iklan BNS

Mampu Menginspirasi UMKM, PSI NTB Apresiasi Kiprah Bunda Niken sebagai Ketua Dekranasda

MandalikaPost.com
Rabu, Agustus 25 | 18.05 WIB
Baiq Nada Ziana.

MANDALIKAPOST.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTB memberikan apresiasi terhadap kinerja kepada Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dipimpin Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.


Wakil Sekretaris PSI NTB, Baiq Nada Ziana mengatakan, Dekranasda NTB selama ini cukup banyak melakukan kegiatan yang inspiratif dalam mendorong ekonomi kerakyatan di masa pandemi.


Figur Bunda Niken yang selalu turun dan memotivasi pelaku UMKM dinilai sangat berperan strategis dalam menumbuhkan semangat dan optimisme pelaku UMKM yang terdampak pandemi.


“Bunda Niken itu sering turun dan memberi motivasi kepada para pelaku UMKM, beliau mendorong para pengerajin untuk memanfaatkan teknologi terutama dalam memasarkan produk usahanya lewat platform digital, ini dorongan positif untuk para pelaku UMKM,” ujar Baiq Nada, Rabu 24 Agustus 2021, di Mataram.


Nada berharap agar langkah-langkah inspiratif Bunda Niken ini menjadi contoh baik bagi organisasi perempuan lainnya, karena hanya ini yang cukup positif yang bisa dilakukan ditengah pandemi seperti sekarang ini.


“Kepemimpinan Bunda Niken di Dekranasda ini akan kami jadikan contoh di PSI juga terutama untuk program-program ekonomi kemasyarakatan,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mampu Menginspirasi UMKM, PSI NTB Apresiasi Kiprah Bunda Niken sebagai Ketua Dekranasda

Trending Now

Iklan