PLN Salurkan Alat Listrik untuk Pengusaha Kuliner di Mataram

MandalikaPost.com
Jumat, Agustus 06, 2021 | 22.45 WIB
Penyerahan bantuan alat listrik dari PLN untuk pengusaha kuliner di Mataram, NTB.

MANDALIKAPOST.com – Setelah sebelumnya PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram memberikan bantuan peralatan listrik untuk Konoha Restorant (9/7), kali ini PLN UP3 Mataram kembali memberikan bantuan serupa untuk Daegu Korean BBQ yang berlokasi di Jln Swakarya, Mataram. 


Pemberian bantuan ini merupakan salah satu upaya PLN untuk menggencarkan program Electrifying Lifestyle, yakni gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan, terutama bagi para pelaku usaha di bidang kuliner. 


Penyerahan bantuan peralatan listrik dilakukan oleh Manager PLN UP3 Mataram, Maman Sulaeman kepada Lalu Ahmad Hariadi, selaku pemilik Restoran tersebut.


Lalu Ahmad Hariadi mengatakan bahwa pihaknya cukup terbantu dengan layanan ini, karena ia dapat menghemat pengeluaran secara signifikan sejak menggunakan peralatan listrik ini. Selain itu, pelayanan kepada tamu dapat lebih cepat, lebih bersih dan lebih praktis.


“Dengan adanya peralatan listrik ini, kami dapat lebih cepat melayani tamu dan juga lebih praktis. Untuk daging yang dipanggang, juga lebih cepat masak. Cukup mudah dalam menggunakan peralatan ini”, kata Lalu Ahmad Hariadi. 


Program Electrifying Lifestyle ini dilatarbelakangi juga oleh visi NTB Gemilang yaitu Asri dan Lestari, di mana PLN sebagai salah satu BUMN juga harus berperan aktif mendukung aksi Go Green dan ramah lingkungan untuk mewujudkan visi tersebut.


Sementara itu, Maman Sulaeman, Manager PLN UP3 Mataram mengatakan akan terus berupaya menggandeng semua resto yang bergerak di bidang kuliner untuk segera beralih menggunakan peralatan memasak dengan bahan bakar tenaga listrik.


Selain pelayanan kepada pelanggan dapat lebih cepat dan juga hemat biaya, penggunaan alat listrik ini juga lebih bersih dan lebih aman.


“Kami harap, peralatan yang kami bantu ini dapat bermanfaat dengan terus mengedepankan penggunaan energi listrik dalam setiap usahanya”, jelas Maman.


Dengan gencarnya sosialisasi tentang gaya hidup berbasis listrik ini, PLN sebagai penyedia jasa kelistrikan pun juga sudah siap dalam penyediaan sarana pendukungnya.


“Untuk ketersediaan daya saat ini Lombok, masih sangat tersedia. Silakan masyarakat beralih ke peralatan berbasis energi listrik untuk kenyamanan dan kemudahan”, pungkas Maman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN Salurkan Alat Listrik untuk Pengusaha Kuliner di Mataram

Trending Now