Iklan BNS

SJP Salurkan Paket Herbal untuk Tuan Guru, Pemuka Agama

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 5 | 21.44 WIB
H Suryadi Jaya Purnama menyalurkan paket herbal untuk membantu menjaga imunitas tubuh para Tuan Guru dan pemuka agama di NTB selama masa pandemi.

MANDALIKAPOST.com - Anggota DPR RI, H Suryadi Jaya Purnama menyiapkan paket herbal yang akan disalurkan untuk para Tuan Guru dan Tokoh Agama di NTB di masa pandemi ini.


Pandemi corona yang berkepanjangan dan banyaknya angka persebaran Covid-19 membuat SJP terpanggil untuk menginisiasi Gerakan Jaga dan Peduli Tuan Guru dan Tokoh Agama.


"Paket herbal untuk Tuan Guru dan Tokoh Agama ini didasari atas cukup banyaknya ulama dan pemuka agama yang meninggal karena Covid-19," kata SJP, Kamis 5 Agustus 2021, di Mataram.


Ia mengatakan, hingga saat ini Covid-19 belum ada obatnya. Hal terpenting yang bisa melindungi dari fatalitas adalah terjaganya imunitas tubuh.


Selain program vaksinasi, terapi herbal juga dinilai bisa menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.


"Dengan gerakan ini kita ajak masyarakat untuk sama-sama menjaga pemuka agama. Paket herbal ini untuk membantu menjaga imunitas tubuh Tuan Guru dan pemuka agam kita yang aktivitasnya tinggi dalam melayani umat," katanya.


Paket herbal yang disiapkan terdiri dari minuman suplemen, madu asli, minyak cengkeh dan nutrisi tambahan.


SJP mengatakan, melalui gerakan ini juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga imunitas tubuh di saat pandemi, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Paket herbal akan mulai disalurkan ke sejumlah wilayah di Lombok dan Sumbawa.


"Jumlah paketnya mengalir saja nantinya sesuai kebutuhan. Kita juga ajak masyarakat dan para donatur untuk peduli dan menjaga pemuka agama kita dengan imunitas ini," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SJP Salurkan Paket Herbal untuk Tuan Guru, Pemuka Agama

Trending Now

Iklan