Ditlantas Polda NTB Bagi Bansos untuk Pedagang di Mandalika

MandalikaPost.com
Rabu, September 22, 2021 | 14.55 WIB
Dirlantas PoldaNTB Kombes Pol Djoni Widodo menyerahkan paket bantuan kepada perwakilan pedagang di kawasan Kuta Mandalika.

MANDALIKAPOST.com - Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, S.I.K pada hari Kamis, 23 September 2021 membagikan paket bantuan sosial kepada para pedagang di kawasan Mandalika Kuta Lombok Tengah. Kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Patuh Rinjani 2021. Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB)  telah menggelar operasi Patuh Rinjani 2021, mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021. 


Menurut Dirlantas Polda NTB ini, pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Ekonominya Karena Pandemi Covid-19. " khususnya di wilayah destinasi wisata. Tidak banyak yang bisa kita berikan, mudahan bermanfaat" jelasnya. 


Sesuai tujuan operasi ini, yakni meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam Prokes, Berlalu Lintas dan mencegah penyebaran Covid-19, maka segala bentuk kegiatan masyarakat dan lokasi yang sering dijadikan tempat berkerumun serta dapat memicu kluster nanti akan menjadi sasaran operasi patuh Rinjani 2021. 


Sementara target yang ingin dicapai pihak Kepolsian dalam operasi tersebut yakni, memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan dan tempat-tempat wisata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditlantas Polda NTB Bagi Bansos untuk Pedagang di Mandalika

Trending Now