Iklan BNS

NTB Dapat Tambahan Vaksin Dari Komisi IX DPR RI Untuk Sambut Superbike

Ariyati Astini
Kamis, September 9 | 16.02 WIB

 

Bang Zul - Menerima TIM Reformasi dan Birokrasi Nasional salam rangka evalusi atas pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi NTB di Ruang Rapat RRU pukul 13.




MATARAM- Untuk mempercepat program vaksinasi di NTB terutama target vaksinasi di sekitar kawasan Mandalika untuk menyambut event World Superbike pada November tahun ini, Komisi IX anggota DPR RI menyerahkan tambahan alokasi vaksin sebanyak 50.000 dosis kepada pemerintah Provinsi NTB.


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengakui, untuk mensukseskan berbagai event internasional di NTB seperti World Superbike dan MotoGP di sirkuit Mandalika tentu dengan mempercepat program vaksinasi yang ditargetkan harus mencapai 70 persen.


"Percepat vaksinasi merupakan fokus NTB saat ini. Kami mengapresiasi komisi IX DPR RI yang mendukung mempercepat vaksinasi di NTB," ungkap Gubernur saat menerima kunjungan Komisi IX DPR RI bersama tim Kementerian Kesehatan RI terkait Pengawasan vaksinasi NTB di Ruang Rapat Utama, Kamis (09/09).


Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris mengungkapkan bahwa kunjungan hari ini merupakan upaya yang dilakukan oleh DPR RI dalam mendukung NTB sebagai tuan rumah dari gelaran even World Superbike dan MotoGP mendatang. 


"Hari ini kami membawa tambahan vaksin Covid-19 untuk mempercepat vaksinasi di NTB. Selain itu, kami juga memiliki tanggung jawab untuk melakukan pengawasan terhadap distribusi vaksin Covid-19," jelas Ketua tim rombongan Komisi IX DPR RI ini.


Selain menyerahkan tambahan alokasi vaksin Covid-19 untuk NTB sebanyak 50.000. Komisi IX DPR RI juga menyerahkan tambahan alokasi rapid Antigen sebanyak 50.000 PCS yang diterima langsung oleh Gubernur NTB. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NTB Dapat Tambahan Vaksin Dari Komisi IX DPR RI Untuk Sambut Superbike

Trending Now

Iklan