Iklan BNS

Tim Puma Ringkus Maling Spesialis Bobol Rumah di Bima

MandalikaPost.com
Jumat, Oktober 29 | 14.13 WIB
Ilustrasi.

MANDALIKAPOST.com - Seorang Remaja spesialis bobol rumah yang jadi target Tim Puma Polres Bima Kota, berhasil di ringkus.


AR remaja usia belasan asal Tanjung Rasanae Barat Kota Bima ini, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, diringkus Tim Puma dibawah pimpinan Aipda Abdul Hafid, pada Kamis (28/10) malam.


Terduga pelaku yang selama 10 hari jadi incaran Tim Puma, kata Rayendra, sesuai laporan pengaduan korban Welem Woranda dan Febiana yang beralamatkan di Kelurahan Sarae dan Kelurahan Paruga.


Kedua korban jelas Kasat Reskrim, mengadukan kamar kost yang ditempatinya dibobol orang dan telah hilang laptop, handphone dan sejumlah barang lainnya.


Atas laporan itu sambung Rayendra, Tim Puma langsung bekerja, menyelidiki dan mengungkap siapa yang membobol rumah korban.


Awalnya Tim Puma mengamankan Boman bersama sejumlah barang bukti sebagaimana laporan korban.Setelah pengembangan dan keterangan dari terduga pelaku Boman, lalu Tim Puma menangkap AR yang disebutkan sebagai rekan Boman saat beraksi membobol kos-kosan. “Terduga AR ditangkap disekitaran Serasuba Kota Bima tadi malam,”jelas Rayendra.


Adapun barang bukti yang diamankan sebut Rayendra, dua buah handphone, laptop, tas kamera dan catok rambut. “Kini teduga AR yang menjadi kawanan spesialis bobol rumah telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Puma Ringkus Maling Spesialis Bobol Rumah di Bima

Trending Now

Iklan