HUT ke 10, Partai NasDem NTB Solidkan Sayap dan Badan

MandalikaPost.com
Minggu, November 07, 2021 | 14.43 WIB

Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang diselenggarakan DPW Partai NasDem di area CFD Jl Udayana mendapat sambutan antusias masyarakat.


MANDALIKAPOST.com - Jelang puncak peringatan HUT ke-10 Partai NasDem, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB juga tidak mau kalah, dengan menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial Minggu pagi (7/11) di Mataram.


Kegiatan itu dimotori Sayap dan Badan yang tergabung dalam Partai NasDem, seperti Liga Mahasiswa NasDem NTB dan Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem NTB.


“Ini kegiatan sederhana, tetapi wujud kolaborasi semua pihak, tidak hanya bagi Partai NasDem, tetapi juga bagi visi NTB Gemilang,” kata Ketua DPW Partai NasDem NTB Dr Hj. Sitti Rohmi Djalilah melalui rilis yang diterima media.

 

Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan DPW Partai NasDem  di dua lokasi sekaligus, yakni di area Car Free Day (CFD) Jl. Udayana Mataram dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian makanan ringan, serta perform live music untuk menghibur para warga yang mengunjungi area CFD.  


Ada juga kegiatan bersih pantai yang dipusatkan di Pantai Gading, Mapak Mataram, dengan mengusung tema “Restorasi Alam Kita”. Sejumlah komunitas peduli lingkungan ikut tergabung dalam kegiatan ini.


“Kami terinspirasi dari arahan Kakak Ketua DPW NasDem NTB untuk terus bekerja untuk NTB,” kata Mukhlis Ibra, Ketua Liga Mahasiswa NasDem NTB. 

 

Di dua titik kegiatan ini, Partai NasDem berkolaborasi dengan Politeknik Farma Husada Mataram. 


“Untuk kebersihan lingkungan sekitar kita, tentu kita harus bahu membahu dengan semua pihak. Kami di kampus terus kampanyekan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan,” jelas Dr Syamsuriansyah, Direktur Politeknik Farma Husada Mataram yang juga terlibat dalam aksi bersih pantai ini. 


Aksi bersih pantai yang dilaksanakan di Pantai Gading dalam rangka HUT ke 10 Partai NasDem dikuti sejumlah komunitas peduli lingkungan dan warga masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem NTB M Nashib Ikroman menjelaskan, seluruh DPD Partai NasDem di kabupaten/kota juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk meyemarakkan HUT Partai NasDem. Kegiatan yang dilakukan diprioritaskan ke hal-hal yang memberikan manfaat kepada masyarakat.


“Untuk kegiatan HUT Partai NasDem ini, kami jadikan sarana untuk mensolidkan sayap dan badan yang dimiliki Partai NasDem. Kami terus tingkatkan kolaborasi, sesuai arahan kakak ketua DPW,” jelas Ikroman.


Di hari puncak HUT Partai NasDem akan dilaksanakan Kamis (11/11), dipusatkan di kampus Akademi Bela Negara NasDem di Jakarta. Presiden Joko Widodo diagendakan hadir memberikan sambutan. 


“Nanti kami di daerah akan menggelar nonton bareng dan potong tumpeng. Tentu kami di NTB akan ada hal yang beda, tunggu saja,” pungkasnya. 



 

 


 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke 10, Partai NasDem NTB Solidkan Sayap dan Badan

Trending Now