Yuk Berakhir Pekan dan WSBK di Mandalika Bersama SIWA

MandalikaPost.com
Kamis, November 18, 2021 | 15.24 WIB

View indah dari SIWA.

MANDALIKAPOST.com - Akhir pekan ini merupakan pekan bersejarah untuk Kuta Mandalika sebagai tuan rumah penyelenggaraan WSBK, 19 - 21 November 2021.


Ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu dan paling berkesan bagi SIWA dan Lombok untuk menyambut wisatawan dari seluruh Indonesia tahun ini.


Sebagai pelengkap kunjungan wisatawan WSBK di Kuta Mandalika, SIWA telah mempersiapkan rangkaian acara seni, budaya dan musik kelas dunia pada akhir pekan ini.




Berlokasi di dekat keramaian Kuta Mandalika, SIWA menawarkan keindahan pemandangan panorama Gunung Rinjani, teluk Mandalika dan bahkan sirkuit MotoGP yang baru saja diresmikan.


Tempat yang sempurna bagi pengunjung yang ingin menikmati akhir pekan mewah di bukit tertinggi Kuta Mandalika dengan sajian hidangan bintang lima restaurant dan bar.


Mewakili para pemilik bisnis SIWA yang memiliki beragam latar budaya dari Lombok, Indonesia bahkan Internasional, dengan bangga kami memperkenalkan kepada seluruh Indonesia dan ranah internasional akan gaya hidup mewah di Lombok melalui SIWA.


Team SIWA telah mempersiapkan rangkaian acara spektakuler pada akhir pekan ini yang dimulai pada hari Jumat, 19 November 2021 dengan tajuk UTROPICA.


Bertemakan tropical, SIWA mengundang para artis dan musisi yang dapat membawa pengunjung larut dalam kebahagiaan merayakan WSBK dengan menikmati pemandangan Kuta Mandalika.


“Akhir pekan ini merupakan momen bersejarah atas kerja keras team SIWA bertahun-tahun untuk menciptakan pengalaman lintas budaya di Lombok yang dapat dinikmati seluruh wisatawan lokal dan internasional. Dengan bergabungnya SIWA sebagai The Leading Hotels of the World, kami harap dapat menjadi titik baru bagi kami dan khususnya Lombok sebagai destinasi wisata unggulan baru di Indonesia,” kata Alex de la haye Davies selaku Vice President of Development di SIWA.


Diikuti rangkaian acara kedua pada akhir pekan yakni Bali Comedy Club yang dihadiri oleh komedian Indonesia dan Internasional untuk menghibur pengunjung hingga penghujung malam minggu dengan suguhan makanan dan minuman kelas dunia.


SIWA special Campari Spritz event akan menemani para pengunjung di penghujung akhir pekan dengan suguhan live music dan special cocktails yang diracik spesial oleh profesional mixologist dari Campari dan team-nya dari Indonesia.

Klik link instagram SIWA 

(instagram.com/siwa.cliff) untuk informasi selengkapnya atau kontak kami dan booking langsung untuk acara di akhir pekan ini.

Sampai jumpa akhir pekan ini di SIWA ..!!



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuk Berakhir Pekan dan WSBK di Mandalika Bersama SIWA

Trending Now