Iklan BNS

"Perhubungan Road To MotoGP", Kesiapan Dishub NTB untuk Sukses Bertransportasi

MandalikaPost.com
Jumat, Desember 24 | 14.50 WIB
Kadishub NTBLalu Moh Faozal (berbaju merah) dalam kegiatan Perhubungan Road To MotoGP.

MANDALIKAPOST.com - Dinas Perhubungan NTB menggelar silaturahim dan Coffee Morning Jumat 24 Desember 2021, dengan tema “Perhubungan Road To MotoGP”.


Asisten II Setda provinsi NTB, Ir. H. Husni, M.Si mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sinyal untuk berbenah bahwa masyarakat NTB akan menghadapi event yang sangat besar.


“Ini bukan silaturahim biasa, tapi ini silaturahim yang memberi sinyal bahwa Pemprov NTB dan masyarakat NTB akan menghadapi event besar yaitu MotoGP. Jadi mari terus berbenah,” kata Husni.



Husni juga mengajak semua komponen masyarakat NTB untuk segera bersiap agar bisa hadir dan meraih manfaat diseluruh event yang akan berlangsung. Ia juga berharap, mudah-mudahan silaturahim saat ini membawa berkah untuk NTB yang gemilang dimasa yang akan datang 


“Ini hari Jumat, kita berharap silaturahim memberi berkah. Sekali lagi saya ingatkan, manfaatkan momentum baik ini, untuk NTB yang berkemajuan,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Lalu Muhammad Faozal, M.Si mengatakan, bahwa keberlangsungan dan suksesnya event MotoGP di bulan Maret 2022 mendatang merupakan keberhasilan NTB. 


Menurutnya, Dinas Perhubungan akan terus melakukan giat-giat pendukung, salah satunya adalah sukses bertransportasi. 


“Sukses itu banyak hal, sukses di event dan manajemen lainnya. Tapi yang pasti kami akan mensuport suksesnya bertransportasi, baik udara, darat dan laut,” kata Faozal.


Acara tersebut dirangkaikan dengan penandatangan MoU kerjasama antara Dinas Perhubungan dengan Cafe Asvindo, kemudian Launching aplikasi pemesanan tiket online Lombok City Tour. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Perhubungan Road To MotoGP", Kesiapan Dishub NTB untuk Sukses Bertransportasi

Trending Now

Iklan