Iklan BNS

Polda NTB Siapkan 1 Ton Beras untuk Penanganan Banjir di Lombok Barat

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 07, 2021 | 17.29 WIB
Polda NTB menyiapkan 1 ton beras untuk penanganan dampak banjir di Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com - Polda NTB melalui Biro Logistik menyediakan sedikitnya satu ton beras untuk penanganan banjir di Kecamatan Batu Layar dan Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar), NTB.


Kepala Biro Logistik (Karo Log) Polda NTB Kombes Pol Beny Basir Warmansyah mengatakan, sebagai rasa kemanusiaan pihaknya menyiapkan berbagai bantuan untuk penanganan banjir di Gunung Sari dan Batu layar.


Karo Log Polda NTB, Kombes Pol Benny Basir Warmansyah saat meninjau kondisi warga terdampak banjir di Batulayar, Lombok Barat.

Polda menyediakan 1 ton beras untuk membantu warga yang terdampak, selain itu pihaknya juga menyiapkan dapur umum serta 1000 Nasi Bungkus dan sembako untuk warga dan petugas evakuasi.


BACA JUGA : Evakuasi Korban Banjir Lombok Barat, Polda NTB Turukan Kekuatan Penuh


"Kami memang diperintah oleh Kapolda untuk terjun langsung membantu warga sesuai dengan kemampuan masing-masing. Karena kami di Polda NTB bagian Logistik maka yang kami keluarkan untuk membantu warga berupa bahan makanan dan kebutuhan lain terkait logistik," kata Benny. 


Polda NTB membuka dapur umum untuk warga terdampak banjir di Lombok Barat.

Dia berharap, bantuan yang dia keluarkan dapat sekedar membantu warga yang tengah dilanda musibah, terutama para pengungsi yang rumahnya masih tergenang banjir.


"Meski tak seberapa, kami harap bantuan yang kami bawa ini, dapat bermanfaat untuk mereka yang lagi kesulitan," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda NTB Siapkan 1 Ton Beras untuk Penanganan Banjir di Lombok Barat

Trending Now

Iklan