Iklan BNS

Layani 7000 Porsi Makanan Siap Saji, Dapur Lapangan Brimob NTB Diserbu Warga Saat Vaksinasi

Ariyati Astini
Kamis, Februari 24, 2022 | 20.46 WIB


Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat menyiapkan makanan siap saji sejumlah 7000 Porsi bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, kegiatan tersebut dilaksanan selama 7 Hari di tempat yang berbeda,  terhitung tanggal 21-27  februari 2022 .



MATARAM- Sebagai upaya menarik minat masyarakat dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19,  Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Zulkaranain, S.I.K, Menggelar dapur lapangan disertai memberikan makanan siap saji kepada masyarakat usai melaksanakan vaksinasi. 


Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat menyiapkan makanan siap saji sejumlah 7000 Porsi bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, kegiatan tersebut dilaksanan selama 7 Hari di tempat yang berbeda,  terhitung tanggal 21-27  februari 2022 .


Tempat tergelarnya dapur lapangan antara lain Kantor Bupati Bima, Mako kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape dan Dusun selaparang Desa Matua kec Woja kab Dompu.


Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Zulkaranain, S.I.K Mengatakan di tengah situasi pandemi, kami terus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat vaksinasi. 


“ Dengan di gelarnya dapur lapangan dan menyediakan  makanan siap saji bagi masyarakat yg akan melaksanakan vaksinasi ini, semoga bisa menambah minat masyarakat untuk sadar pentingnya vaksinasi.”Ucap Zulkaranain ,Kamis (23/2)


Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat  Kombes Pol. Komaruz Zaman, S.I.K,. MH, Mengatakan kegiatan penggelaran dapur  lapangan merupakan tidak lanjut dari Jukrah Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Joko Poerwanto untuk percepat Vaksinasi dan  meringankan beban masyarakat di wilayah Provinsi NTB akibat dari pandemi wabah Covid-19


 _“Alhamdulilah, tiga hari tergelarnya dapur lapangan sudah melayani 3000 porsi untuk masyarakat peserta vaksinasi, jadi kita siapkan 1000 makanan siap saji tiap harinya, dan mobil ini kita terus siagakan di setiap serbuan vaksinasi covid-19 yang digelar di tiap kota maupun kabupaten” terang Komaruz

Menurutnya, Mobil khusus ini digunakan untuk memasak sejumlah makanan siap saji, yang dibuat langsung para personil Brimob dan tentunya sudah terlatih.(*)


Lebih jauh disampaikan, selain untuk medukung program percepat vaksinasi di Provinsi Nusa tenggara Barat, sehingga dapat tercapai sesuai target. 


“ ini kita lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, terutama yang belum sempat sarapan sebelum menerima suntikan vaksin Covid-19.” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layani 7000 Porsi Makanan Siap Saji, Dapur Lapangan Brimob NTB Diserbu Warga Saat Vaksinasi

Trending Now

Iklan