Iklan BNS

Cegah Omicron, Brimob NTB Gencar Semprotkan Disinfektan

Ariyati Astini
Kamis, Februari 24, 2022 | 20.24 WIB


Jajaran Brimob Polda NTB Saat Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan


MATARAM- Adanya Kluster Baru Varian Covid-19 (omicron) membuat masyarakat resah dan perlu antisipasi dengan melakukan tindakan nyata oleh Polri termasuk Jajaran Sat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat.


Mewaspadai penyebaran varian baru Covid-19 (Omicron) di wilayah hukum Polda Nusa Tenggraa Barat, Jajaran Satuan Brimob Polda NTB Terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, seperti melaksanakan patroli memberikan himbauan protocol kesehatan kepada masyarakat.


"Penyemprotan Cairan  disinfektan juga terus dilakukan di lokasi fasilitas umum, fasilitas khusus, sarana pendidikan, perkantoran maupun lingkungan perumahan warga yang ada di wilayah hukum polda NTB"Ujar Komadan Satuan Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz Zaman, S.I.K., MH pada Rabu(22/2/22).


Komaruz Zaman  menjelaskan bahwa Brimob NTB terus melakukan penyemprotan cairan  disinfektan sebagai bentuk bakti Brimob Untuk Masyarakat Nusa Tenggara Barat.


“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan berjalan hingga saat ini, jika penyebaran dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan lancar dan masyarakat merasa nyaman.” Pungkasnya(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Omicron, Brimob NTB Gencar Semprotkan Disinfektan

Trending Now

Iklan