Iklan BNS

Bayi Kembar Empat di NTB, Lahir Selamat

Ariyati Astini
Rabu, Maret 9 | 17.26 WIB
Samsul Hadi Saat Melihat Bayi Kembarnya Yang Berjumlah Empat Orang.

MANDALIKAPOST.com - Pasangan suami istri Samsul Hadi dan Sudiah Asal Batu Rimpang , Narmada Lombok Barat  ini tak menyangka akan dikaruniai anak  laki-laki kembar berjumlah empat orang.


Raut wajah bahagia terus saja dipancarkan oleh Samsul Hadi saat menengok ke Empat putranya yang baru saja dilahirkan dan tengah dalam perawatan instensif di Rumah sakit umum Kota Mataram.


Pria asal Batu Rimpang Narmada ini mengaku tidak menyangka akan mendapatkan empat bayi kembar sekaligus meski sebelumnya Ia telah mempersiapkan diri sebab telah diberitahu pihak rumah sakit bahwa istrinya tengah mengandung tiga anak kembar.


Menurutnya, pihak Rumah Sakit sudah memberitahukan bahwa anak yang di kandung istrinya sebanyak tiga orang, tetapi begitu operasi selesai Ia terkejut saat diberitahu bahwa anaknya berjumlah empat orang.


"Kaget dan seneng waktu selesai operasi diberitahu petugas kalau jumlahnya ada Empat, benar-benar gak nyangka ini adalah rezeki dari Allah SWT.'' katanya


Jika ditotalkan saat ini jumlah anak dari Samsul Hadi  sebanyak lima orang, anak pertama berjumlah satu orang dan anak kedua berjumlah empat orang (Kembar).



Sementara itu, Direktur Utama Rumah sakit umum daerah Kota Mataram, dr Eka Nurhayati menyampaikan bahwa kehamilan alami dengan empat bayi baru petama kali di tangani oleh RSUD Kota Mataram.


Beruntung sang ibu sudiah melakukan pemeriksaan kandungan sejak awal di RSUD kota Mataram sehingga pihaknya telah mempersiapkan kelahiran empat bayi laki-laki itu sejak jauh jauh hari.


Ditambahkannya bahwa saat ini ke empat bayi tersebut masih dalam pantauan RSUD kota Mataram dan dalam keadaan yang terpantau stabil.


Sedangkan sang ibu meski telah diperbolehkan pulang tetapi masih tetap dalam pantauan pihak rumah sakit.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bayi Kembar Empat di NTB, Lahir Selamat

Trending Now

Iklan