Gelar Kongres, PSSI NTB Tambah Club Di Liga Tiga

Ariyati Astini
Kamis, Maret 31, 2022 | 13.02 WIB


Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB Mori Hanafi


MATARAM- Persatuan Sepak bola  seluruh indonesia (PSSI) NTB menggelar kongres biasa dalam rangka menambah jumlah club di liga tiga.


Ketua Pssi NTB Mori Hanafi menyebut  kegiatan kongres ini untuk menambah jumlah klub sepak bola yang ada di NTB.

" Kegiatan ini dalam rangka menambah jumlah klub partisipasi dalam liga tiga kita dari 18 club menjadi 26 club"Ujar Mori usai menggelar kongres pada Kamis (31/3/2021).


Mori berharap dengan penambahan jumlah Club sepak bola ini akan menambah jumlah pertandingan menjadi lebih banyak lagi, Serta berharap agar menghadirkan talenta-talenta pesepak Bola di NTB bisa diakomodir."ungkapnya


Dengan adanya perbanyakan club,  tentu nantinya akan ada banyak pemain yang handal dihasilkan dari kompetisi- kompetisi di Liga tiga .


Seperti, diketahui Penambahan club dari pulau Lombok ada empat dan pulau sumbawa ada empat club ."Tambahannya berimbang, dengan adanya penambahan ini total 15 club di pulau lombok dan 11 club akan ada di pulau sumbawa".kata mori


Penambahan club ini juga akan berdampak pada bertambahnya  jadwal pertandingan dan club-club. "Tentunya akan berkompetisi dan bisa tentunya para pemain bisa menambah pengalamannya secara lebih baik"pungkas Mori.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Kongres, PSSI NTB Tambah Club Di Liga Tiga

Trending Now