Iklan BNS

Ketum Laskar NTB Ajak Semua Elemen Sukseskan MotoGP Mandalika

MandalikaPost.com
Senin, Maret 14 | 11.07 WIB
Ketum DPP Laskar NTB, HM Agus Setiawan SH.

MANDALIKAPOST.com - Event MotoGP Mandalika bakal digelar sebentar lagi. Tak hanya untuk kepentigan promosi pariwisata Lombok, NTB, event ini juga mempertaruhkan nama bangsa Indonesia di kancah mancanegara. Sehingga, kesuksesan penyelenggaraan dari berbagai aspek harus didukung oleh semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Lombok dan NTB secara umum.


Oleh karena itu, Ketua Umum DPP Laskar NTB, HM Agus Setiawan SH menginstruksikan kepada seluruh jajaran Laskar NTB untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam menyukseskan gelaran MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.


"Kami instruksikan seluruh jajaran Laskar NTB di seluruh wilayah NTB untuk siaga dan turutmenyukseskan pelaksanaan MotoGP di Mandalika. Pokoknya bagi Laskar NTB, kondusifitas daerah dan keamanan adalah Harga Mati," tegas Agus Setiawan, di Mataram.


Ia mengajak seluruh pihak untuk turut mendukung pemerintah menyukseskan gelaran MotoGP Mandalika. Menjadi tuan rumah yang baik, termasuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan daerah ini.


"Laskar NTB melihat dari aspek keamanan ya. Kalau soal sukses penyelenggaraan kan ada pihak penyelenggara. Kami Laskar NTB juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agarkita bisa menjadi tuan rumah yang baik, menyambut tamu dengan keramah-tamahan, dan turut menjaga kondusifitas daerah ini. Karena MotoGP ini kita bukan bicara Lombok atau NTB saja, tetapi nasional, Indonesia dan bahkan mancanegara," katanya.


Agus menegaskan, Laskar NTB yang selama ini menjadi garda terdepan advokasi masyarakat siap menyukseskan MotoGP Mandalika.


"Kalau pun masih ada sengketa lahan, itu masih ada waktu lain dibicarakan. Saat ini kami harap semua pihak fokus bersama-sama menyukseskan MotoGP ini," ujarnya.


Launching Bale Rehabilitasi


Dalam kesempatan yang sama, Agus mengatakan, Laskar NTB juga akan melaunching Bale Rehablitasi Napza di Kota Praya, Lombok Tengah.


Konsep Bale Rehabilitasi berbasis Masjid ini menjadi pilot project pertama secara nasional.


"Kami akan segera launching Bale Rehabilitasi. Ini pertama kali di Indonesia yang menggunakan konsep berbasis Masjid," katanya.


Menurut dia, Bale Rehabilitasi tersebut sebagai program kongkrit Laskar NTB untuk memerangi penyelahgunaan narkoba di daerah ini. Sekaligus secara aktif mengedukasi generasi muda NTB tentang bahaya narkoba, agar mereka tidak terjerumus dalam dunia hitam narkoba ini.


"Sehingga yang sudah terlanjur kena, kita rehabilitasi. Dan yang masih aman kita terus berikan sosialisasi. Karena narkoba ini benar-benar musuh bersama yang bisa merusak generasi muda kita," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum Laskar NTB Ajak Semua Elemen Sukseskan MotoGP Mandalika

Trending Now

Iklan