Iklan BNS

Buka Puasa di Aruna Senggigi dapat Hadiah Sepeda Hingga Nginap Gratis

MandalikaPost.com
Jumat, April 01, 2022 | 15.23 WIB
Promo Ramadhan di Aruna Senggigi.

MANDALIKAPOST.com – Sambut Bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri, Aruna Senggigi menawarkan Promo Kamar dan Paket Berbuka Puasa yang dapat Anda nikmati.


Diawali dengan promo kamar, hotel ini menawarkan paket menginap seharga Rp 428.000 nett per malam (room only) dan Rp 498.000 nett per malam untuk paket kamar dan sarapan/sahur. Paket kamar ini berlaku mulai tanggal 1 – 29 April 2021. 


Untuk Paket Berbuka Puasa, Aruna Senggigi menawarkan Paket Buka Puasa All You Can Eat, di mana tamu bisa menikmati berbagai macam sajian, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Paket Buka Puasa Aruna Senggigi ditawarkan dengan harga Rp 108.000 nett/pax.


“Paket Buka Puasa yang kami tawarkan sangat lengkap. Mulai dari Air Zamzam dan Kurma sebagai sajian pembatal puasa, aneka hidangan utama seperti Ayam Betutu, Gulai Daging, berbagai sayuran, aneka kue, aneka es, puding, dan buah-buahan,” jelas Suganda, Food & Beverage Manager Aruna Senggigi.


“Yang berbeda dengan promo hotel lain, Aruna Senggigi menyediakan undian atau doorprize yang diundi setiap hari, dengan hadiah berupa Sepeda dan Menginap Gratis di Aruna. Kemeriahan hadiah ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan, sehingga pelanggan bisa semakin menikmati momen berbuka puasa mereka,” tambah Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Bagi yang rindu suasana ngabuburit, Aruna Senggigi juga menawarkan paket Ngabuburit Sunset dengan harga mulai dari Rp 28.000 setiap hari selama Bulan Ramadhan di Sea View Restaurant. Tamu dapat menikmati suasana tepi pantai sambil menunggu saat berbuka.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Paket Ramadhan ataupun promosi lainnya di Aruna Senggigi, dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa di Aruna Senggigi dapat Hadiah Sepeda Hingga Nginap Gratis

Trending Now

Iklan