Iklan BNS

Pelantikan DPD KNPI NTB, Pemuda jadi Mitra Strategis Pemerintah

MandalikaPost.com
Jumat, April 01, 2022 | 14.32 WIB

MANDALIKAPOST.com - Bertempat di Hotel Raja Mandalika, DPD KNPI NTB dilantik langsung oleh Ketum  DPP KNPI DR. Ilyas Indra bersama jajaran unsur pengurus DPP KNPI Lainnya. 


Ketua DPD KNPI NTB, Taupik Hidayat, menyampaikan kehadiran Pemuda harusnya menjadi Mitra strategis pemerintah dalam pembangunan.


"Oleh karena itu kedepan, kita dukung pemerintah daerah untuk bersinergi dengan pemuda agar tercapai cita cita bersama, NTB Gemilang butuh dukungan pemuda," katanya.


Taupik menjelaskan, Pemuda harus menjadi Mitra strategis pemerintah daerah untuk melangkah maju menuntaskan pembangunan. 


Senada dengan itu Ketua Majelis Pemuda Indonesia H. Fahd El Fouz A Rafiq menjelaskan bahwa KNPI Harus bersinergi dengan Pemerintah, agar tercapai cita cita kemerdekaan menuju Masyarakat yang Sejahtera. 


Sementara itu Kadispora NTB, H. Surya Bahari yang hadir mewakili Gubernur NTB,  menjelaskan bahwa Pemerintah pada dasarnya sebagai orang tua.


"Khususnya kami di Dispora tentu akan menyambut baik langkah langkah maju dan terobosan Pemuda dalam mendukung program-program pemerintah, untuk itu kami berharap agar kita bersama sama mensukseskan NTB Gemilang," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan DPD KNPI NTB, Pemuda jadi Mitra Strategis Pemerintah

Trending Now

Iklan