Pemprov NTB Gelar Halal Bihalal dengan Gubernur dan Seluruh ASN

MandalikaPost.com
Senin, Mei 09, 2022 | 14.49 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah saat halal bihalal Pemprov NTB dan para ASN.

MANDALIKAPOST.com - Hari kerja pertama pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Provinsi NTB menggelar acara halal bihalal Gubernur bersama seluruh aparatur sipil negara lingkup Pemprov NTB.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si.,  Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati, dan seluruh pejabat, di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur Provinsi NTB, Senin (9/5/22).


Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, dalam hal ini, Sekda NTB, Miq Gite, sapaan akrabnya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh ASN yang hadir pada acara tersebut.


"Mudah-mudahan dengan spirit bulan Syawal, kita saling memaafkan satu dengan yang lain. Kita memulai bakan baru untuk melanjutkan tugas-tugas berat yang sudah ada di depan kita," pesan Miq Gite.


Ia kemudian mengajak seluruh OPD kompak untuk menyukseskan berbagai kegiatan yang akan hadir dan diselenggarakan di Provinsi NTB dalam waktu dekat, seperti MXGP dan Latsitardanus XLII.


“Setelah ini, segera kita mendukung suksesnya Latsitarda, demikian juga pelaksanaan MXGP. Mudah-mudahan semua agenda tersebut dapat kita kerjakan sebaik-baiknya dengan semangat, saling gotong royong mendukung satu dengan yang lainnya,” tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov NTB Gelar Halal Bihalal dengan Gubernur dan Seluruh ASN

Trending Now