Iklan BNS

Silaturahmi Pejabat Lombok Barat, Ini Pesan Zaini Arony

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 10, 2022 | 18.24 WIB
Mantan Bupati Lombok Barat H Zaini Arony bersama istri Hj Nanik Suryatiningsih saat menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pejabat Pemda Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com - Sejumlah pejabat eselon II Pemda Lombok Barat, meliputi Kepala Dinas, Staf Ahli, dan Kepala Badan berkunjung silaturahmi ke kediaman mantan Bupati Lombok Barat H Zaini Arony, Selasa 10 Mei 2022.


Kunjungan para pejabat Lombok Barat itu untuk menjalin komunikasi dan merajut silaturahim.


"Ada Kadis, Kaban, Staf Ahli yang datang. Saya pikir tujuannya silaturahim dan merajut komunikasi yang selama ini tak bisa dilakukan karena saya sekolah. Banyak nostalgia kita bercerita, terutama saat saya mengayuh perahu Lombok Barat ini bersama mereka," kata Zaini Arony.


Dalam kesempatan tersebut, Zaini Arony meminta agar para pejabat yang pernah menjadi bawahannya dulu, untuk selalu bekerja secara profesional dan menjaga integritas.


Zaini mengatakan, sebagai aparatur negara dimana pun berada dan dalam apapun ditempatkan, tuntutan kerja saat ini adalah profesinalitas dan juga integritas.


"Bagaimana kita kerja dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan dan aturan. Jangan sampai kita keluar dari aturan yang ada. Itu pesan moral yang saya sampaikan. Sebab dunia ini sudah semakin terbuka, borderless world, dunia tanpa batas. Sehingga apapun yang kita kerjakan, pada saat yang sama pun bisa dilihat orang dan dievaluasi oleh orang lain," katanya.


Para pejabat Lombok Barat juga menyampaikan tentang progress pembangunan di Lombok Barat selama ini.


"Mereka juga bercerita tentang pembangunan Lombok Barat yang sedang dilakukan," katanya.


Reporter : Abdul Rahim / Lombok Barat


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Pejabat Lombok Barat, Ini Pesan Zaini Arony

Trending Now

Iklan