Iklan BNS

De-Lima Cafe, Tongkrongan Kekinian Orang Cerdas Kota Mataram

MandalikaPost.com
Minggu, Juli 24, 2022 | 17.25 WIB
De-Lima Cafe Mataram.

MANDALIKAPOST.com -  Berwisata di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dijamin menambah cerita dan pengalaman.


Sejak masuk di gerbang Tembolak dan tugu Kerang Mutiara di jalur bypass dari  Bandara Internasional Lombok, sederet destinasi memanjakan pandangan di pesisir barat Kota Mataram.


Sepanjang Pantai Gading hingga Taman Wisata Loang Baloq, puluhan gerai kuliner seafood dan ikan bakar tersedia.


Destinasi heritage, Kota Tua Ampenan, juga bisa dinikmati. Tak hanya potret kejayaan pelabuhan Ampenan di zaman kolonial, bangunan gedung berarsitektur Belanda, ada juga akulturasi budaya di kawasan yang masih sangat kenal terjaga hingga kini.


De-Lima Cafe Mataram.

Selain banyak destinasi bisa dikunjungi, banyak juga tempat tongkrongan menarik di Kota Mataram. Mulai yang berkonsep angkringan, hingga CoffeeShop kekinian.


De-Lima Cafe Mataram, di Jalan Bung Karno, salah satu coffeeshop yang memperkuat branding wisata kota di Mataram.


Gerai Coffeeshop dengan unggulan Delima Espresso, ini melengkapi unit hotelier De-Lima Guest House. Sehingga, bisa menjadi alternatif akomodasi penginapan di saat berlibur ke Kota Mataram.


"Kita juga baru launching Warung 10 by De-Lima Cafe, menunya nusantara dan asian food. Sehingga bisa jadi pilihan wisatawan saat berlibur di Kota Mataram," ujar Manajer Director De-Lima Cafe Mataram, Mansur Muluk.


Dengan kapasitas maksimal 100 orang, De-Lima Cafe juga kerab menerima paket meeting group.


Warung 10 by De-Lima Cafe Mataram.

Interior terbaru dengan tampilan sporty perpaduan sepakbola dan motosport, membuat De-Lima Cafe jadi pilihan diskusi kekinian untuk orang-orang cerdas. Space area parkir yang tersedia juga cukup luas.


"Banyak costumer yang memanfaatkan untuk meeting group, rapat-rapat, dan juga acara diskusi. Ini juga yang sedang kita kembangkan di De-Lima Cafe," kata Mansur.


Warung 10 by De-LIma Cafe Mataram.

Setelah hampir setengah dekade terakhir, De-Lima meluncurkan Warung 10 by De-Lima Cafe Mataram. Tak hanya beragam varian kopi, gerai juga menyediakan makanan nusantara dan asian food. Soal tampilan dan citarasa makanannya bisa diadu.


Anda yang sedang berlibur di Kota Mataram, De-Lima Cafe jangan sampai terlewatkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • De-Lima Cafe, Tongkrongan Kekinian Orang Cerdas Kota Mataram

Trending Now

Iklan