Iklan BNS

Gubernur NTB Memotivasi Santri dan Santriwati Ponpes Darussalam Al-Kubro

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 29, 2022 | 14.09 WIB
Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah saat silaturahmi di Ponpes Darussalam Al-Kubro, Lombok Timur.

MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Al-Kubro di Desa Moyot, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Kamis 28 Juli 2022.


Pada kesempatan tersebut Gubernur Bang Zul, sapaan akrabnya memberikan semangat bagi para santri dan santriwati.


“Manusia bukan saja diberikan mampu mengingat masa lalu, tapi juga mampu mengingat masa depan. Maknanya adalah bahwa kita manusia ini bisa memahami dan mengetahui apa yang akan dilakukan di masa depan,” jelas Bang Zul.



Ia juga berpesan kepada para santri dan santriwati agar terus semangat menulis kisah dan masa depannya masing-masing sebelum ditulis oleh orang lain.


“Kalau anda tidak mampu menulis kisah dan cerita tentang masa depan, maka cerita hidup kita akan ditulis orang lain. Maka mulailah bermimpi tentang masa depan, karena kalau kita tidak pernah mendatangi masa depan, maka kita akan tersesat,” tambahnya.





Terakhir, Gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengurus Pondok Pesantren karena telah diberi kesempatan untuk datang bersilaturahmi.


“Terima kasih Tuan Guru atas undangan dan acaranya yang luar biasa,” tutur Gubernur.


Turut mendampingi Gubernur pada acara tersebut yaitu, Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, Asisten I Setda Provinsi NTB, dan Kepala Dispora Provinsi NTB. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur NTB Memotivasi Santri dan Santriwati Ponpes Darussalam Al-Kubro

Trending Now

Iklan