Iklan BNS

Pelantikan APJI NTB, Ini Pesan Bunda Niken

MandalikaPost.com
Kamis, Juli 14, 2022 | 13.31 WIB
Ketua APJI NTB Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah.

MANDALIKAPOST.com - Ketua Dewan Pembina APJI NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghadiri pelatikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Provinsi NTB yang berlangsung di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Kamis (14/07).


Bunda Niken berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota APJI NTB agar dapat terus meningkatakan kapasitas para UMKM agar dapat berkembang, mengingat akan banyak perhelatan Internasional akan hadir di NTB.


"Kita di NTB masih perlueningkatakn kapasitas para UMKM kita, sebagian besar usahanya adalah kuliner, kebersamaan APJI diharapkan mampu membantu para UMKM," tegas Bunda Niken.


Pelantikan pengurus DPD APJI NTB.

Selain itu, sinergitas bagi para pengurus maupun anggota agar dapat ditingkatkan sehingga tujuan organisasi dapat diraih bersama.


"Sinergi dalam hal ini, para pengurus dapat menyatukan potensi potensi yang ada pada pengurus, kita tidak mungkin sukses apabila kita berjalan sendiri - sendiri," ungkapnya.


 Pesan selanjutnya adalah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder sehingga memberikan kesempatan bagi APJI untuk terus berkembang.


"Tidak mungkin kita membangun sendirian tetapi harus berkolaborasi dengan berbagai pihak, semua mensuport dengan penuh semua upaya upaya kita, Insyaallah APJI siap berkolaborasi dengan siapapun,": ucapnya.


Dan pesan yang terakhir adalah etika APJI, adanya etika sebuah organisasi menjadikan organisasi tersebut semakin bertambah pemahamannya, pengetahunnya dan lain sebagainya.


"Semoga organisasi berjalan dengan lancar, dan terasa manfaatnya oleh seluruh anggota,"tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan APJI NTB, Ini Pesan Bunda Niken

Trending Now

Iklan