Iklan BNS

Sukseskan Acara Pra Kongres IPNU-IPPNU. CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB Agendakan Apel Siaga.

Ariyati Astini
Kamis, Juli 14, 2022 | 16.19 WIB

 

Foto- Kegitan Apel siaga Prakongres di Lapangan Sangkareang Kota Mataram 









MATARAM,- Pimpinan wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Provinsi Nusa Tenggara Barat lakukan  apel siaga di taman Sangkareang Kota Mataram.


Kegiatan apel tersebut diikuti oleh 400 Anggota Corp Brigade Pembangunan-Corp Pelajar Putri (CBP-KPP) IPNU-IPPNU Sepulau Lombok.


Sebelum itu, kegiatan Apel dirangkaikan dengan kirab pelajar yang dimulai dari Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB sampai di lapangan Sangkareang Kota Mataram. 


Apel siaga ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan pengamanan dalam mensukseskan agenda Kick Off/Pra Kongres IPNU ke XX dan IPPNU ke XIX yang akan di laksanakan tanggal 15-17 Juli 2022 di Hotel Lombok Raya. 


Ketua Pimpinan Wilayah IPNU NTB, Yusril Ihza Mahendra menyampaikan, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada peserta dan khususnya kepada Dewan Koordinator Daerah (DKW) CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB, yang telah melaksanakan agenda ini dengan lancar.


"Terimakasih para peserta, kepada Dewan Koordinator Daerah (DKW) CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB. Saya berharap dengan kegiatan bisa membangkitkan semangat bagi kader-kader IPNU-IPPNU se-NTB," ungkap Yusril.


Sementara itu Samsul Hadi, selaku sekretaris MA IPNU NTB juga menyampaikan apresiasi kepada PW IPPNU NTB yang telah merancang dan melaksanakan acara apel siaga ini dengan baik.


Samsul juga berpesan kegiatan seperti tidak hanya dilaksanakan kali ini saja, tetapi juga dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, sebagai pompa penyemangat bagi kader-kader IPNU-IPPNU se-NTB.


Di tempat yang sama Akhdiyansyah SH. Selaku pembina IPNU NTB juga menyampaikan harapan bagaimana IPNU-IPPNU ke depan lebih baik lagi di priode kali ini, karena kegiatan Apel ini pertama dilaksanakan oleh PW IPNU-IPPNU selama ini. 


Akhdiyansyah mengatakan, "apel siaga ini merupakan bagian dari khidmat kita kepada NU melalui IPNU-IPPNU, tidak ada yang kita harapkan dalam pengabdian ini selain Rida Allah dan keberkahan dari para ulama Nahdlatul Ulama," ungkap politisi PKB itu.


Ketua Majlis Alumni IPNU NTB H. Zamroni Aziz, SH. MH. Yang hadir juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PW IPNU-IPPNU NTB, telah menghadirkan ratusan Pelajar NU sepulau Lombok di tengahk Kota Mataram.


Beliau juga berharap ke depan IPNU-IPPNU menjadi tolak ukur kemajuan pelajar di Nusa Tenggara Barat, dan keberadaan IPNU-IPPNU harus mampu mewarnai semua elemen dan terus melakukan pengabdian baik di masyarakat maupun di lingkungan sekitar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Acara Pra Kongres IPNU-IPPNU. CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB Agendakan Apel Siaga.

Trending Now

Iklan