Iklan BNS

Raih Emas, Alif Al Hidayat Atlit Karate Berprestasi Siswa SMPN 1 Mataram

MandalikaPost.com
Minggu, Juli 24, 2022 | 21.30 WIB
Alif Al Hidayat saat menerima penghargaan.

MANDALIKAPOST.com - Kejuaraan Karate Forki Lombok Barat "Championship se NTB" yang memperebutkan Piala Bupati Lombok Barat yang digelar mulai dari Kamis, 21 Juli - Minggu 24 Juli, Bertempat di GOR Tripat Lombok Barat menjadi moment yang manis bagi Alif Al Hidayat.


Atlit karate asal Mataram itu kembali menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Dojo INKINDO, INKAI Mataram Prestasi dan bagi SMPN 1 Mataram. Bulan Maret lalu Alif Al Hidayat juga mendapatkan Medali Emas Pada Piala Bupati Lombok Tengah 


Pada Kejuaraan yang digelar di Gerung (GOR Tripat) kali ini, Alif Al Hidayat, Siswa Kelas VIII D itu turun di kelas -50 kg Pemula Putra bersama Puluhan atlit lain dibawah Bendera INKAI Mataram Prestasi, setelah bermain epik dan mengalahkan lawan lawannya mulai dari babak penyisihan hingga akhirnya bertemu di Final melawan Atlet Karate dari Sumbawa.


Alhasil dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Alif mampu mengalahkan lawannya dan menjadi Pemenang, merebut Medali Emas di kelasnya. 


Alif Al hidayat.

Ditemui seusai menang, Alif, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan Inkai Mataram.


"Ini Prestasi team saya (IMP), saya hanyalah atlet, yang luar biasa adalah pelatih pelatih saya di Dojo INKINDO, di INKAI Mataram. Prestasi dan Support teman teman yang memberikan semangat baik diluar ataupun pada saat pertandingan," katanya.


"Saya mohon doa, InshaaAllah dalam waktu dekat, seminggu kedepan akan ada Liga INKAI di Mataram, Semoga saya bisa kembali mempersembahkan yang terbaik untuk Keluarga, Dojo INKINDO, INKAI Mataram Prestasi dan tentunya sekolah saya yang tercinta SMPN 1 Mataram," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Emas, Alif Al Hidayat Atlit Karate Berprestasi Siswa SMPN 1 Mataram

Trending Now

Iklan